Bola Internasional

Demi Pratama Arhan Nyaman, Tokyo Verdy Sampai Siapkan Menu Makanan Spesial

Jumat, 25 Maret 2022 15:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/Indosport.com
General manajer Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri, mengatakan pihaknya sangat memperhatikan bek anyar, Pratama Arhan agar nyaman di Jepang. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
General manajer Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri, mengatakan pihaknya sangat memperhatikan bek anyar, Pratama Arhan agar nyaman di Jepang.

INDOSPORT.COM - General manajer Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri, mengatakan pihaknya sangat memperhatikan bek anyar, Pratama Arhan agar nyaman di Jepang.

Salah satu caranya adalah meminta chef klub agar menyiapkan menu halal bagi bek kiri Timnas Indonesia itu.

Tokyo Verdy sangat paham jika adaptasi sangat penting bagi Arhan. Makanan jadi salah satu faktor yang bisa mempengaruhi penampilan pemain 20 tahun tersebut. 

Atsuhiko Ejiri memastikan klub merawat Arhan dengan baik, jadi penggemar di Indonesia tak perlu khawatir.

Klub Liga 2 Jepang itu bahkan melakukan riset sebelum kedatangan Pratama Arhan ke Jepang. 

"Kami diskusi dengan chef bahwa Arhan tak bisa konsumsi makanan non-halal dan kami bertanggung jawab untuk itu," buka Atsuhiko Ejiri.

"Kehidupan di Jepang mungkin sedikit stres dan makanan adalah salah satu masalah bagi orang asing di Jepang. Jadi kami akan berusaha menangani hal itu, jangan khawatir," lanjutnya. 

"Tokyo Verdy punya sejarah panjang dan telah banyak pemain luar negeri yang bergabung. Karena sekarang dari Indonesia maka sebelumnya kami riset supaya Arhan bisa nyaman dan kami mengerti karena ini penting. Kami tanggung jawab kehidupan Arhan," tegas Atsuhiko Ejiri.