Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1, Persib Bandung vs Persik Kediri: Imbang Rasa Kalah untuk Maung Bandung

Jumat, 25 Maret 2022 20:41 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© ligaindonesiabaru
Laporan hasil pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung vs Persik Kediri yang digelar pada Jumat (25/03/22) dengan skor akhir 0-0. Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © ligaindonesiabaru
Laporan hasil pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung vs Persik Kediri yang digelar pada Jumat (25/03/22) dengan skor akhir 0-0. Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung vs Persik Kediri yang digelar pada Jumat (25/03/22) petang. Kedua kesebelasan harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Hanya bisa meraih satu poin bagi Persib Bandung artinya kans mereka untuk jadi kampiun musim ini sudah kandas. Koleksi 68 angka Maung Bandung tak lagi bisa melampui Bali United di puncak klasemen mengingat Serdadu Tridatu punya simpanan dua laga.

Karena ingin mengais sekecil apapun peluang untuk menjadi juara, Persib sejak peluit tanda dimulainya laga dibunyikan sudah menginjak pedal gas dalam-dalam.

Di menit ke-14 mereka mampu memperoleh tiga peluang emas sekaligus lewat David da Silva, Bruno Cantanhede, dan Frets Butuan namun masih bisa dimentahkan oleh kiper Dikri Yusron dan barisan pertahanan Persik.

Dalam proses terjadinya peluang Frets, bola sebenarnya sempat mengenai tangan dari Ibrahim Sanjaya di kotak penalti Persik namun wasit tidak menyerukan tendangan 12 pas.

Sepuluh menit berselang, giliran Persik yang mengancam lewat tendangan bebas gelandang asal Brasil mereka, Machado Oliveira.

Sepakan keras jarak jauh dari kaki kiri Machado meluncur deras tepat sasaran ke arah gawang Persib namun beruntung masih ada Teja Paku Alam yang sigap melakukan penyelamatan.

Persik kembali menunjukkan taringnya pada menit ke-26 dimana aksi individu nan brilian dari Yusuf Meilana jadi sorotan.

Sang bek kiri secara mengejutkan bisa meliuk-liuk di sepertiga akhir lapangan dan melewati empat pemain Persib sekaligus namun tembakan jarak dekatnya justru hanya mengenai samping jaring gawang.

Hanya saja hingga babak pertama usai kebuntuan belum bisa dipecahkan dan angka 0-0 di papan skor masih bertahan.