Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Latin: Pelepas Stres Lionel Messi

Jumat, 25 Maret 2022 09:49 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin yang akan berlangsung pada Sabtu (26/3/22). Agenda ini sudah tak menentukan apa pun.

Laga tersebut akan mempertemukan negara yang sudah mengamankan tiket ke Qatar yakni, Argentina yang akan menjamu tim juru kunci, Venezuela.

Pertandingan rasa uji coba itu akan digelar di stadion La Bombonera, Argentina. Lionel Scaloni, memanggil beberapa pemain muda berbakat.

Beberapa pemain muda yang dipanggil di antaranya adalah Alejandro Garnacho dari Manchester United, Nicolas Paz (Real Madrid), dan Tiago Geralnik (Villarreal).

Scaloni tampak ingin melakukan uji coba dengan memadukan beberapa pemain muda dan senior. Sebelum, ia mulai menyusun daftar pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022.

Para daun muda tersebut akan bersinergi dengan pemain yang sudah menjadi langganan timnas Argentina, di antaranya Lionel Messi, Angel di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Argentina sedang dalam tren positif setelah berhasil meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Termasuk saat membekuk tim kuat Kolombia.

Venezuela sendiri sudah tak memiliki tujuan dalam pertandingan ini. La Vinotinto terjebak di dasar klasemen dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Performa Venezuela juga terbilang buruk, karena dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, dan sisanya harus menelan kekalahan.

Pada pertemuan pertama, Argentina berhasil menundukan Venezuela dengan skor 1-3. Selanjutnya, Argentina akan bermain melawan Ekuador, sementara Venezuela akan bersua dengan Kolombia, pada hari Rabu (30/3/22).