Liga Indonesia

Liga 1: Gawat! Persebaya Terancam Tampil Kurang Gereget vs Bali United

Jumat, 25 Maret 2022 13:35 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Persebaya Surabaya
Pelatih Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 November. Copyright: © Persebaya Surabaya
Pelatih Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 November.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya diprediksi tampil kurang gereget saat melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat (25/3/22).

Pasalnya, Bajul Ijo bakal kehilangan Reva Adi Utama dan salah satu wonderkid mereka, Marselino Ferdinan, pada pertandingan nanti malam.

Pelatih Aji Santoso menjelaskan bahwa Marselino tengah memenuhi panggilan timnas Indonesia U-19 yang saat ini menggelar pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan.

“Sedangkan Reva kami pastikan tidak bisa main karena mengalami cedera pergelangan kaki,” kata Aji Santoso dalam sesi konferensi pers secara virtual, Kamis (24/3/22).

Meskipun pemain Persebaya tidak lengkap saat melawan Bali United, Aji Santoso tampaknya tak risau karena ia sudah mempunyai sejumlah pemain pengganti yang siap diturunkan.

“Saya sudah mempersiapkan penggantinya, kami akan berusaha untuk tetap bisa mengalahkan Bali United,” lanjut Aji Santoso optimistis.

Sementara itu, sehari menjelang pertandingan Liga 1 2021-2022 melawan Bali United, tampaknya Persebaya Surabaya tidak tertekan sama sekali.

Menurut Aji, hal ini dikarenakan Persebaya selangkah sudah memenuhi target dari manajemen, di mana mereka berhasil menduduki posisi lima besar.

Di sisi lain, Aji Santoso juga berusaha supaya Persebaya tetap tampil fight, terlebih masih ada posisi untuk bisa tampil kompetisi Asia.