Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Bali United vs Persebaya Surabaya, Saatnya Kunci Juara!

Kamis, 24 Maret 2022 18:16 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© ligaindonesiabaru
Prediksi pertandingan kompetisi Liga 1 2021/2022 antara Bali United melawan Persebaya, Jumat (25/03/22) malam. Copyright: © ligaindonesiabaru
Prediksi pertandingan kompetisi Liga 1 2021/2022 antara Bali United melawan Persebaya, Jumat (25/03/22) malam.

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi pertandingan kompetisi Liga 1 2021/2022 antara Bali United melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/03/22) malam.

Laga ini akan menjadi tidak penting ketika Persib Bandung gagal mengalahkan Persik Kediri. Pasalnya, bila gagal mendapatkan tiga poin, Persib tak lagi bisa mengejar poin Bali United.

Namun, bila Persib menang, Bali United hanya butuh satu poin dari laga ini untuk memastikan gelar Liga 1. Tambahan satu poin membuat Bali United akan mengoleksi 73 poin dan tak bisa terkejar lagi oleh Persib Bandung.

Memang kebutuhan Bali United hanya satu poin. Tapi, memperoleh satu poin dari Persebaya juga bukan pekerjaan mudah. Pada pertemuan pertama lalu, Bali United digulung Persebaya 1-3.

Hanya kini pekerjaan Bali United bisa lebih mudah. Kekuatan Bali United yang sekarang sudah berbeda dari dulu. Keberadaan Jean Privat Befolo Mbarga, Eky Taufik, Abduh Lestaluhu hingga Irfan Jaya membuat Bali United lebih kuat.

Selain itu, mental bertanding Bali United juga sangat baik. Mereka membuat rekor dengan catatan sembilan kemenangan beruntun. Terakhir, Bali United menghajar Madura United 2-0.

Menatap laga ini, Bali United akan tampil dengan kekuatan penuh. Seluruh pemain andalan bisa dimainkan, termasuk Ilija Spasojevic yang kini jadi top skor Liga 1 dengan 22 gol.

Namun, rekor Persebaya juga tak bisa diremehkan. Dalam sembilan laga terakhir, Persebaya tak pernah kalah. Skuat besutan Aji Santoso mencatatkan empat kemenangan dan lima hasil seri.

Hanya yang jadi pembeda, Persebaya bakal kehilangan Reva Adi Utama. Bek kiri andalan Persebaya ini mengalami masalah di engkelnya.

Begitu pula dengan Frank Sokoy yang jadi cadangan Reva. Dia tak bisa main karena akumulasi kartu kuning. Persebaya pun harus memindahkan pemain lain ke posisi ini.

Andai Persib menang atas Persik, partai ini tetap akan berjalan seru. Persebaya sudah diperkuat Ricky Kambuaya lagi. Bali United harus kerja keras untuk meraih poin pada laga ini.