Bursa Transfer

Salip Manchester City, Real Madrid Tawarkan Gaji Selangit untuk Haaland

Jumat, 25 Maret 2022 13:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© @Squawka
Menurut laporan media Spanyol, Defensa Central, demi menyalip Manchester City, Real Madrid berencana untuk menaikkan tawaran kontrak terhadap Erling Haaland di bursa transfer. Copyright: © @Squawka
Menurut laporan media Spanyol, Defensa Central, demi menyalip Manchester City, Real Madrid berencana untuk menaikkan tawaran kontrak terhadap Erling Haaland di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Menurut laporan media Spanyol, Defensa Central, demi menyalip Manchester City, Real Madrid berencana untuk menaikkan tawaran kontrak terhadap Erling Haaland di bursa transfer.

Los Merengues siap untuk memberikan megabintang Borussia Dortmund itu kontrak senilai 22 juta Euro per tahun, meskipun angka tersebut masih jauh dari nilai yang ditawarkan Manchester City yaitu sebesar 30 juta Euro per tahun.

Setelah kariernya mengorbit pada musim 2019/20 lalu. Erling Haaland tak membutuhkan waktu lama untuk membuktikan diri sebagai salah satu striker terbaik di Eropa saat ini.

Sejak kedatangan Haaland ke Dortmund pada edisi transfer musim dingin 2020, striker Norwegia itu telah menjelma menjadi mesin gol yang ampuh dan menjadi sosok kunci bagi Die Borussen.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencatatkan rekor luar biasa, dengan torehan 80 gol dan 21 assist dalam 82 penampilan untuk Dortmund sejauh ini.

Menjelang jendela transfer musim panas yang dibuka juli nanti, raksasa Bundesliga sedang berada di ambang perpisahan dengan Haaland. Seperti yang diketahui, deretan klub elite dari seluruh penjuru Eropa sedang mengejar tanda tangannya—termasuk Real Madrid.

Rumor yang beredar luas di beberapa media menyebutkan bahwa Real Madrid sedang berusaha menyalip Manchester City sebagai klub yang terdepan untuk mendaratkan Haaland dari Borussia Dortmund.