Liga Indonesia

Selangkah Lagi Juara Liga 1, Suporter Bali United Pilih Gelar Nonton Bareng

Jumat, 25 Maret 2022 15:32 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Suporter Bali United akan menggelar nonton bareng saat tim kesayangannya menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-33 Liga 1 2021/2022. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Suporter Bali United akan menggelar nonton bareng saat tim kesayangannya menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-33 Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Suporter Bali United menggelar nonton bareng saat tim kesayangannya menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-33 Liga 1 2021/2022. Fadil Sausu dkk. hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar.

Liga 1 memang belum seistimewa MotoGP yang bisa dihadiri puluhan ribu penonton. Kompetisi yang diikuti 18 klub ini masih digelar tanpa adanya penonton.

Alhasil, para suporter yang sudah tak tahan pilih menggelar nonton bareng. Suporter PSS Sleman pada Kamis (24/3/22) petang, menggelar nonton bareng di wilayah Blahbatuh, Gianyar.

Dari pantauan INDOSPORT di lokasi Blahbatuh, ratusan suporter PSS Sleman datang ke Bali menggunakan bus besar dan sejumlah mobil. 

Mereka patuh pada aturan untuk tak mendekati area Stadion Kapten I Wayan Dipta, tempat laga PSS melawan Persela Lamongan. Selain ke lokasi nonton bareng, para suporter ini turut mendatangi hotel PSS Sleman di Jimbaran.

Kegiatan nonton bareng juga diikuti belasan suporter Persipura Jayapura yang ada di Bali. Mereka menggelar nonton bareng di sekitar Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis malam.

Situasi nonton bareng tak hanya digelar para suporter dari luar kota. Sang "tuan rumah" pun tak mendapat keistimewaan untuk memadati tribun Stadion Ngurah Rai, Denpasar, tempat venue Bali United melawan Persebaya.

Alhasil, para suporter Bali United menggelar acara nonton bareng di sejumlah tempat. Dari akun instagram North Side Boys 12, salah satu suporter Bali Unite, mereka menggelar nonton bareng di seluruh wilayah Bali.