Liga Indonesia

3 Kali Rasakan Juara Liga 1, Bek Tengah Bali United Mengucap Syukur

Sabtu, 26 Maret 2022 14:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek tengah Bali United, Gunawan Dwi Cahyo mengucapkan syukur atas kesempatan merasakan juara liga 1 tiga kali bersama dua tim berbeda di sepanjang kariernya. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek tengah Bali United, Gunawan Dwi Cahyo mengucapkan syukur atas kesempatan merasakan juara liga 1 tiga kali bersama dua tim berbeda di sepanjang kariernya.

INDOSPORT.COM - Bek gaek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, mengucapkan syukur atas kesempatan merasakan juara liga 1 tiga kali selama kariernya. Dia juga pernah juara bersama Persija Jakarta.

Dketahui, Gunawan Dwi Cahyo masih larut dalam euforia keberhasilan Bali United menjadi juara back to back di Liga 1 2021-2022.

Kebahagiaannya semakin lengkap karena dirinya kini bisa merasakan menjadi juara Liga 1 tiga kali berturut-turut dengan dua tim berbeda di sepanjang kariernya.

Hal ini dia ungkapkan melalui unggahannya di akun resmi Instagram, Sabtub (26/3/22). Gunawan mengunggah momen saat dirinya merayakan kemenangan di tiga momen berbeda.

Pencapaiannya ini membuat suami dari artis cantik Okie Agustina tersebut sangat senang dan tak lupa mengucapkan syukur atas hal ini.

“Alhamdulillah bisa merasakan juara liga 1, Persija (2018) Bali United (2019) Bali United (2021),” tulis Gunawan Dwi Cahyo.

“Selalu bersyukur, apa yg sudah Allah tetapkan, dan selalu berfikir positif Insya Allah selalu datang positif buat kita,” sambungnya.

Diketahui, Gunawan Dwi merasakan juara untuk pertama kalinya di kompetisi teratas Liga Inggris ketika masih membela Persija Jakarta pada 2018.

Selepas juara di Persija, berk berpostur jangkung ini kemudian pindah ke Bali United hingga akhirnya bisa menjadi juara pula di klub kebanggaan Pulau Dewata itu.

Dengan kompetisi Liga 1 ditiadakan pada 2020 akibat pandemi corona, Bali United pun mencoba mempertahankan gelar juara tersebut pada musim berikutnya, yakni 2021-2022.