Bola Internasional

Garuda Select Kalah di Tangan QPR, Dennis Wise Evaluasi 2 Bek Indonesia

Sabtu, 26 Maret 2022 09:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Dennis Frank Wise, legenda Chelsea FC ketika berkunjung ke Indonesia dalam rangka menjemput para pemain Garuda Select 2019 angkatan kedua pada Selasa (08/10/19) di Gedung Kedubes Inggris, Kuningan, Jakarta. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Dennis Frank Wise, legenda Chelsea FC ketika berkunjung ke Indonesia dalam rangka menjemput para pemain Garuda Select 2019 angkatan kedua pada Selasa (08/10/19) di Gedung Kedubes Inggris, Kuningan, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 4 harus mengakui keunggulan Queens Park Rangers (QPR) U-18 dengan skor 1-2 dalam partai uji coba, Selasa (22/3/22).

Direktur Program Garuda Select sekaligus mantan pemain timnas Inggris, Dennis Wise turut mengevaluasi penampilan dua pemain bek, Ferre Murari dan Andrean Benyamin.

Pasalnya, hanya dalam waktu kurang dari 10 menit saja, skuat QPR U-18 sudah membukukan skor 2-0. Beruntung, tidak ada gol tambahan lagi di babak pertama.

"Dua puluh menit pertama, kita memulai pertandingan dengan tidak begitu bagus, hal ini memberikan kita masalah, dan jadi pertarungan yang menyulitkan," jelasnya.

"Tapi saya harus bilang, performa di babak kedua luar biasa, kita berhasil kembali ke dalam permainan dan memberikan lawan banyak masalah," ungkap Dennis Wise.

Memasuki babak kedua, Garuda Select mampu menyerang bertubi-tubi, walau belum ada gol yang tercipta, lantaran penjaga gawang QPR memang on fire.

Gol Garuda Select akhirnya tercipta di penghujung laga, menit ke-85, itu pun berkat gol dari pemain Afrika, Rassoul Camara, sebagai pemain gelandang.

"Ketika kamu berhadapan dengan tim tipe seperti ini, sejak menit awal kamu harus memiliki bolanya," evaluasi Dennis Wise.

"Kami harus kompetitif, dan menurut saya para pemain tidak melakukannya. Kami terlalu 'mengagumi' ukuran badan mereka," lanjutnya.