Liga Indonesia

Hasil Semifinal Liga 3 PSDS vs Karo United: Sukses Revans, Laskar Simbisa Lolos ke Final

Sabtu, 26 Maret 2022 16:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pertandingan semifinal Liga 3 nasional antara PSDS Deli Serdang vs Karo United yang berlangsung hari ini, Sabtu (26/03/22). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pertandingan semifinal Liga 3 nasional antara PSDS Deli Serdang vs Karo United yang berlangsung hari ini, Sabtu (26/03/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan semifinal Liga 3 nasional antara PSDS Deli Serdang vs Karo United yang berlangsung hari ini, Sabtu (26/03/22).

Pertandingan semifinal Liga 3 yang mempertemukan dua wakil Sumatera Utara ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Setelah imbang 0-0 di babak pertama, Karo United akhirnya berhasil menguasai permainan melawan 10 pemain PSDS Deli Serdang.

Dua gol Karo United berhasil dilesakkan oleh Kardinata Tarigan pada menit ke-54 lewat tendangan penalti, dan disusul gol dari Muhammad Putra Agung pada menit ke-67.

Hasil ini membuat Laskar Simbisa besutan Suharto AD berhasil menyegel tiket ke final Liga 3 putaran nasional 2021.

Babak I

Hingga 30 menit berlalu, pertandingan antara PSDS Deli Serdang vs Karo United masih belum menghasilkan satu pun gol.

Kedua tim terlihat jual beli serangan, peluang-peluang emas pun sebenarnya juga sempat tercipta di pertandingan ini. Sayangnya, tak ada yang mampu menyelesaikan peluang itu menjadi gol.

Beberapa menit jelang berakhirnya babak pertama, pemain PSDS mendapatkan kartu kuning setelah melakukan pelanggaran kepada pemain Karo United.

Pada menit ke-46, PSDS mendapatkan kesempatan berupa tendangan bebas. Kakak Egy Maulana Vkri, Yusrizal Muzzaki, yang ditunjuk melakukan tendangan namun bola masih bisa dihalau kiper Karo United.

Hingga wasit membunyikan peluit berakhirnya babak pertama, kedudukan masih skor kacamata alias 0-0 antara PSDS vs Karo United.