Liga Indonesia

Link Live Streaming Semifinal Liga 3: Karo United vs PSDS Deli Serdang

Sabtu, 26 Maret 2022 13:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Liga 3. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Liga 3.

INDOPSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan semifinal Liga 3 2021 yang mempertemukan Karo United FC vs PSDS Deli Serdang, Sabtu (26/3/22) pukul 14.00 WIB.

Laga bertajuk Derby Sumut yang dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, tersebut diprediksi akan berjalan sengit.

Kedua kesebelasan merupakan wakil Sumatra yang berpotensi menyabet titel juara. Artinya, baik Karo United FC maupun PSDS Deli Serdang sama-sama berambisi untuk menang demi menjejak final.

Berkaca pada pertemuan terakhir, PSDS Deli Serdang lebih diunggulkan untuk mencapai partai pamungkas Liga 3 2021.

Musim lalu, pasukan Syahrial Effendi sukses menekuk Karo United FC yang masih diarsiteki mantan pemain timnas Indonesia, Slamet Riyadi, dengan skor telak 3-0

Modal tersebut tentunya bisa menjadi motivasi tinggi bagi PSDS Deli Serdang untuk kembali menekuk saudaranya dari Sumatra Utara tersebut.

Meski begitu, PSDS Deli Serdang pantang jemawa mengingat Karo United FC sekarang bukanlah yang dulu di putaran provinsi Liga 3 2021.

Tim berjuluk Laskar Simbisa tersebut kini menjelma sebagai tim yang sulit untuk ditakhlukkan. Partai 16 besar adalah contohnya.

Tergabung di Grup BB bersama Serpong City FC, PS Siak, serta Persikab Kab. Bandung, Karo United FC mampu keluar sebagai pemuncak grup dan belum sekali pun tersentuh kekalahan.