Liga Indonesia

Betah di Liga 1, Kiper Asing Arema FC Dambakan Kontrak Jangka Panjang

Minggu, 27 Maret 2022 09:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Arema FC
Kiper asing Arema FC, Adilson Maringa saat tampil di Liga 1 Copyright: © MO Arema FC
Kiper asing Arema FC, Adilson Maringa saat tampil di Liga 1

INDOSPORT.COM - Kiper asing Adilson Maringa mendambakan untuk mendapat kesempatan terlibat ke dalam proyeksi jangka panjang di Arema FC mulai musim depan.

Ya, Maringa begitu kuat menyatakan keinginan untuk bertahan. Atmosfer kompetitif di Liga 1 hingga keberadaan Aremania, menjadi pertimbangan utamanya.

"Saya masih ingin terus bermain di Arema FC musim depan," beber Adilson Maringa kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Stadion Kompyang Sujana Denpasar Bali, Kamis (24/3/22).

Dia pun mendambakan kontrak dengan jangka panjang, jika memang diberi kesempatan untuk mengenakan jersey biru Arema FC sekali lagi.

"Entah untuk satu musim, dua musim, atau tiga musim. Saya tidak tahu soal kemungkinan (perpanjangan) itu, tapi saya sangat siap," tambah Maringa.

Pada musim pertamanya, kiper asal Brasil bernama lengkap Adilson Aguero Dos Santos itu cukup berkontribusi dengan tampil dalam 29 laga di bawah mistar gawang Arema FC. 

Dia turut berjasa membawa Arema FC konsisten bertahan di posisi 5 besar klasemen Liga 1 2021-2022, meski akhirnya gagal memenuhi target juara.

Kendati demikian, Adilson Maringa memilih untuk menyerahkan segala keputusan perihal masa depannya di Liga 1 kepada manajemen Arema FC.

Yang jelas, dia dan rekan setim masih punya tugas tersisa menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-34 Liga 1 2021-2022, Rabu (30/3/22) nanti.

"Setelah Liga 1 selesai, kami kembali ke Malang. Kami akan menghadap presiden klub, dan membahas kemungkinan itu," tandas Adilson Maringa.