Bursa Transfer

Kemas-kemas Koper Menuju Real Madrid, Erling Haaland Kok Malah Gelisah?

Minggu, 27 Maret 2022 14:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Soccrates Images/GettyImages
Real Madrid dan Borussia Dortmund tengah melakukan negosiasi serius terkait kepindahan Erling Haaland di bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Real Madrid dan Borussia Dortmund tengah melakukan negosiasi serius terkait kepindahan Erling Haaland di bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dan Borussia Dortmund tengah melakukan negosiasi serius terkait kepindahan Erling Haaland di bursa transfer nanti. Akan tetapi, Haaland sendiri dikabarkan gelisah. Ada apa?

Dalam sepekan terakhir, Haaland sendiri memang diisukan bakal berlabuh ke Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas nanti.

Gosipnya, CEO Borussia Dortmund yaitu Han-Joachim Watzke akan segera terbang ke Madrid. Tujuannya jelas, yaitu ingin menjual Haaland ke Los Blancos.

Menurut rumor yang berkembang, Han-Joachim Watzke sudah mengandakan pertemuannya dengan Florentino Perez.

Bukan tanpa sebab mengapa Die Borussen bermanuver dengan menjual Haaland ke Real Madrid.

Pasalnya, pemain berusia 21 tahun tersebut tengah diganggu cedera selama beberapa pertandingan terakhir.

Dikhawatirkan, cedera tersebut akan membuat peminat Haaland mundur teratur. Itulah sebabnya, Borussia Dortmund menekan Real Madrid agar menebus Haaland.

Saat ini keputusan final berada di tangan Los Blancos. Jika deal soal harga, Real Madrid dapat mengangkut striker asal Norwegia itu.

Gosip tersebut rupanya sampai ke telinga Haaland. Ia sendiri kabarnya kegirangan saat namanya dihubung-hubungkan dengan Los Blancos.

Bagaimana tidak, Real Madrid merupakan klub impian Haaland. Akan tetapi, di sisi lai ia sendiri tengah gelisah dengan gosip tersebut. Ada apa?