In-depth

Rombongan Pemain Real Madrid yang Terancam Pergi Usai 'Tragedi' El Clasico

Kamis, 24 Maret 2022 21:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Susana Vera
Real Madrid belum lama ini dibabat Barcelona di Liga Spanyol. oto: REUTERS/Susana Vera. Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Real Madrid belum lama ini dibabat Barcelona di Liga Spanyol. oto: REUTERS/Susana Vera.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pemain Real Madrid ini berpotensi pergi saat musim panas, menyusul hasil mengerikan mereka di laga El Clasico tempo hari.

Sebagai pengingat, Real Madrid hancur lebur di tangan musuh bebuyutannya, Barcelona, di edisi El Clasico 2021-2022 pada 21 Maret lalu.

Tidak tanggung-tanggung, mereka dibantai empat gol tanpa balas sebagai tuan rumah. Untungnya, kekalahan memalukan tersebut tidak banyak berpengaruh terhadap posisi Los Blancos di klasemen.

Namun tetap saja, kalah 0-4 oleh Barcelona membuat pasukan Carlo Ancelotti harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Adapun para pembawa mimpi buruk bagi mereka malam itu adalah Pierre-Emerick Aubameyang yang mencetak dua gol, ditambah masing-masing satu oleh Ronald Araujo dan Ferran Torres.

Sampai tulisan ini dibuat, situasi di kubu Real Madrid sebenarnya masih cukup kondusif lantaran tim ini masih bertahan di puncak klasemen sekaligus melaju ke perempat final Liga Champions.

Namun di tengah kekecewaan atas hasil El Clasico, desas-desus masa depan sejumlah pemain Real Madrid pun terus berhembus.

Apalagi, jika diingat-ingat lagi, rombongan pemain ini menghabiskan dana yang tidak sedikit untuk didatangkan ke Bernabeu.

Kemudian menurut laporan AS, dari banyaknya pemain yang mungkin dilepas ini, ada beberapa yang kontraknya segera berakhir, ada pula yang memang terpinggirkan oleh Carlo Ancelotti.

Kira-kira siapa saja dan apakah mereka pantas ‘ditendang’ dari Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti?