Bursa Transfer

Mantap Tinggalkan Manchester United, Marcus Rashford Sudah Pamitan ke Rekan Setimnya

Minggu, 27 Maret 2022 10:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Marcus Rashford sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Manchester United, striker berusia 24 tahun tersebut bahkan sudah pamitan dengan rekannya. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Marcus Rashford sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Manchester United, striker berusia 24 tahun tersebut bahkan sudah pamitan dengan rekannya.

INDOSPORT.COM - Marcus Rashford sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan klub Liga Inggris, Manchester United. Striker berusia 24 tahun tersebut bahkan sudah pamitan ke rekan setimnya.

Belakangan ini, spekulasi kepindahan Marcus Rashford memang tengah panas-panasnya. Hal itu disebabkan masalah penampilan.

Sejak pergantian rezim kepelatihan dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick, Rashford seolah hilang bak ditelan bumi.

Bagaimana tidak, ia yang semula diandalkan di barisan lini depan Setan Merah mendadak melempem seketika.

Alhasil, Rashford yang dulunya menjadi langganan starter kini mulai dipinggirkan dan lebih sering turun sebagai pemain pengganti.

Tercatat, sejauh ini ia baru mengoleksi 5 gol plus 2 assist dalam 26 penampilannya di semua ajang. Statistik yang jauh dari kata lumayan jika melihat kiprah Rashford selama beberapa musim ke belakang.

Alih-alih terus menghangatkan bangku cadangan Manchester United, Rashford kabarnya ingin hengkang dalam bursa transfer musim panas nanti.

Klub-klub seperti Paris Saint-Germain serta Real Madrid disebut-sebut akan jadi destinasi berikutnya bagi Rashford.

Selain itu, Barcelona dan Arsenal juga dikabarkan siap menampung pemain jebolan akademi Manchester United tersebut.

Rashford pun bersiap kemas-kemas koper di Old Trafford. Rumor gres dari Football Insider bahkan membocorkan jika Rashford sudah pamitan ke rekan setimnya.