Liga Inggris

Bikin Barcelona dan Real Madrid Cemberut, Manchester United Pagari Bruno Fernandes

Jumat, 25 Maret 2022 15:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Liverpool di Piala FA. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Liverpool di Piala FA.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk memperpanjang kontrak gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes dalam beberapa waktu ke depan.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan akan memperpanjang kontrak pengatur permainan asal Portugal, Bruno Fernandes.

Dilansir dari ESPN, Bruno Fernandes diketahui hampir menyepakati kontrak untuk lima tahun selanjutnya bersama Manchester United.

Seperti diketahui, pemain 27 tahun ini datang dari klub Liga Portugal, Sporting Lisbon pada Januari 2020

Kontrak Bruno Fernandes sendiri akan habis pada musim panas 2023 mendatang, sehingga Manchester United harus bergerak cepat untuk mengamankan kontrak. Apalagi sang pemain kabarnya diincar Barcelona dan Real Madrid.

Sebuah sumber menyebut bahwa diskusi antara Manchester United dengan Bruno Fernandes berjalan dengan lancar dan kesepakatan segera diresmikan.

Untuk tepatnya, kesepakatan kontrak baru Bruno Fernandes akan diteken ketika sang pemain kembali dari membela timnas Portugal di Play-off kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain itu, Bruno Fernandes merupakan pemain andalan Manchester United yang menjadi tumpuan di lini tengah, setidaknya dalam dua setengah musim belakangan.

Bersamaan dengan kabar perpanjangan kontrak Bruno Fernandes, ada kabar lain yang mengemuka, yaitu mengenai usulan kepada Manchester United soal perekrutan Roberto Firmino dari Liverpool.

Mantan pemain Manchester United, Kleberson, mengajukan ide gila pada mantan timnya untuk mendatangkan pemain baru.