Bursa Transfer

Manchester United Bersiap Ditinggal Penerus Michael Carrick ke Klub Kasta Dua Liga Inggris

Jumat, 25 Maret 2022 12:54 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Sebuah sumber dari The Athletic membeberkan bahwa Nottingham Forest berpeluang besar untuk mempermanen gelandang muda Manchester United, James Garner. Copyright: © GettyImages
Sebuah sumber dari The Athletic membeberkan bahwa Nottingham Forest berpeluang besar untuk mempermanen gelandang muda Manchester United, James Garner.

INDOSPORT.COM - Sebuah sumber dari The Athletic membeberkan bahwa Nottingham Forest berpeluang besar untuk mempermanen gelandang muda Manchester United, James Garner jika mereka berhasil promosi ke Liga Inggris musim depan.

Tapi peluang transfer ini dapat terealisasi sangat tergantung pada apakah Manchester United ingin memasukkan nama Garner ke tim utama mereka atau tidak nantinya.

Garner saat ini menjalani masa pinjaman keduanya di Nottingham dan telah tumbuh menjadi pemain penting dari skuad Forest.

Laporan yang disebutkan di atas juga mengklaim bahwa sekembalinya ke Manchester United setelah musim 2020/21, Garner sangat ingin untuk kembali ke Nottingham di musim berikutnya.

ia sangat yakin bahwa dia akan kembali ke klub untuk masa pinjaman satu tahun lagi sehingga ia memutuskan tetap menjadi bagian dari grup WhatsApp para pemain Forest.

Garner juga dipuji oleh fans Nottingham atas penampilannya dan menikmati waktunya di klub. Salah satu penampilan terbaik Garner adalah saat Nottingham Forest melawan Liverpool di Piala FA pekan lalu.