Bursa Transfer

Move On dari Franck Kessie, AC Milan Bidik Bintang Gratisan Manchester United

Selasa, 22 Maret 2022 20:05 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Dikutip dari SempreMilan, AC Milan kabarnya tengah mengawasi situasi gelandang Manchester United, Jesse Lingard sebagai kandidat kuat pengganti Franck Kessie musim depan. Copyright: © Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Dikutip dari SempreMilan, AC Milan kabarnya tengah mengawasi situasi gelandang Manchester United, Jesse Lingard sebagai kandidat kuat pengganti Franck Kessie musim depan.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan tengah mengawasi situasi gelandang Manchester United, Jesse Lingard sebagai kandidat kuat pengganti Franck Kessie musim depan.

Menurut laporan Sempre Milan, AC Milan merasa bahwa mereka saat ini sedang kekurangan pemain yang dapat beroperasi sebagai trisula di belakang penyerang tengah, apabila Franck Kessie hengkang di akhir musim.

Di posisi tersebut AC Milan memang masih memiliki Brahim Diaz, tapi musim ini gelandang Spanyol itu tampil angin-anginan. Posisinya tergusur oleh Kessie yang dikabarkan telah sepakat untuk pindah ke Barcelona secara gratis di akhir musim.

Untuk mengisi kekosongan di posisi trequartista, duet direktur Milan, Paolo Maldini dan Ricky Masara telah membidik beberapa nama, salah satunya adalah Jesse Lingard.

Gelandang serang Manchester United berusia 29 tahun itu akan meninggalkan Setan Merah saat kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang. Sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda bahwa Lingarad akan memperpanjang masa tinggal di Old Trafford.

Manajemen Rossoneri sedang memantau situasi ini, mereka menilai bahwa pemain internasional Inggris itu dapat menjadi rekrutan yang penting musim depan.

Mengingat kualitas yang dimiliki Linggard, yang bersinar saat dipinjamkan ke West Ham musim lalu, tak heran bila Milan serius membidiknya sebagai suksesor Kessie.

Sementara itu, Jesse Lingard juga dikabarkan hanya akan meminta gaji bersih sekitar 4 juta Euro per musim, angka yang tak terlalu sulit untuk dipenuhi oleh Rossoneri.

Baru-baru ini pula, Jesse Lingard kedapatan sedang berfoto bersama Zlatan Ibrahimovic di Milano. Hal ini makin memperkuat rumor bahwa ia telah semakin merapat ke AC Milan di bursa transfer musim panas.