Bursa Transfer

Panas! AS Roma Siap Bajak Transfer Divock Origi ke AC Milan

Senin, 21 Maret 2022 22:54 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Laurence Griffiths/Getty Images
AS Roma dikabarkan siap tikung AC Milan untuk dapatkan jasa Divock Origi. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
AS Roma dikabarkan siap tikung AC Milan untuk dapatkan jasa Divock Origi. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Menurut laporan dari Fichajes, AS Roma kabarnya telah bersiap membajak striker Liverpool yang sedang diisukan sebagai target transfer utama AC Milan, Divock Origi.

Punggawa Timnas Belgia itu merasa bahwa ia tidak memiliki masa depan lagi bersama The Reds. Meskipun, namanya tetap diagungkan sebagai pahlawan oleh publik Anfield.

Apalagi kalau berkat gol legendarisnya ke gawang Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions tiga tahun lalu.

Sekarang sang striker tampaknya sedang mempertimbangkan untuk melanjutkan kareir sepak bolanya ke Serie A musim depan, di tengah minat yang kuat dari dua raksasa Italia.

Perburuan AC Milan terhadap Divock Origi telah gencar diberitakan sejumlah media akhir-akhir ini. Rossoneri kabarnya tertarik merekrut striker baru sebagai upaya peremajaan di departemen pencetak gol mereka yang sudah tua.

Namun, mereka kabarnya akan mendapakan ganjalan ketat dari AS Roma, yang telah mengidentifikasi Origi sebagai salah satu target utama di jendela transfer musim panas.

Giallorossi tengah bimbang dengan kedalaman unit lini serang mereka, terutama di posisi penyerang tengah. Ditambah pula dengan ketidakpastian masa depan bintang mereka, Nicolo Zaniolo.

Pemain internasional Italia itu telah dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Newcastle United menjelang musim panas. Kepergian Zaniolo tentunya akan meninggalkan kekosongan besar di lini serang klub ibu kota Italia itu.

Selain itu, ada juga rumor seputar masa depan Carles Perez, yang telah dibidik sebagai pengganti yang diinginkan Leverkusen untuk Moussa Diaby.

Winger Spanyol itu juga dikabarkan menarik peminat dari sejumlah klub di Liga Inggris.