Bursa Transfer

Paulo Dybala Pergi, 6 Bintang Juventus Termasuk Anak Emas Allegri Bakal Ikut Menyusul

Minggu, 27 Maret 2022 13:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© (Photo by Stefano Guidi/Getty Images)
Sebanyak 6 pemain klub Liga Italia, Juventus, dilaporkan angkat kaki dari Allianz Stadium dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © (Photo by Stefano Guidi/Getty Images)
Sebanyak 6 pemain klub Liga Italia, Juventus, dilaporkan angkat kaki dari Allianz Stadium dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 6 pemain Juventus dilaporkan angkat kaki dari Allianz Stadium dalam bursa transfer musim panas nanti. Keenam pemain tersebut bakal menyusul Paulo Dybala. Siapa saja mereka?

Meski belum resmi dibuka, namun mercato alias bursa transfer Italia sudah dihebohkan dengan kabar hengkangnya Paulo Dybala.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Direktur Juventus, Maurizio Arrivabene. Menurutnya, keputusan melepas Dybala merupakan keputusan final.

"Kami tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami tidak akan melakukan proposal lain - keputusan telah dibuat,” ucap Arrivabene.

Selidik punya selidik, ternyata Dybala bukan satu-satunya pemain yang angkat kaki dari Turin musim panas nanti.

IlBianconero melaporkan setidaknya ada enam pemain Juventus lain yang bakal mengikuti jejak La Joya.

Nama pertama yang masuk dalam daftar tersebut Alex Sandro. Kendati menjadi anak emas Massimiliano Allegri, namun cedera kambuhan membuat Alex Sandro kehilangan tempatnya.

Sejak ditimpa cedera, penampilan bek asal Brasil tersebut tak kunjung membaik. Situasi tersebut rupanya membuat manajemen Si Nyonya Tua gerah.

Apalagi, saat ini Alex Sandro masuk dalam deretan pemain dengan pendapatan termahal di klub. Total ia menerima bayaran 6 juta per musim.

ilBianconero meyakini jika Juventus membertimbangkan untuk merekrut bek kiri anyar ketimbang tetap mempekerjakan Alex Sandro.