Liga Spanyol

Skema Mirip Gareth Bale, Real Madrid Siap Tendang Eden Hazard

Minggu, 27 Maret 2022 18:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Twitter @ChampionsLeague
Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan melepas bintang timnas Belgia, Eden Hazard dengan status pinjaman pada musim panas 2022 mendatang.

Nasib bintang timnas Belgia, Eden Hazard, segera diketahui, mengingat adanya rencana baru yang akan dilakukan oleh Real Madrid.

Sejak hengkang dari Chelsea ke Real Madrid pada 2019, Hazard seolah kesulitan untuk mendapatkan tempat dengan sejumlah cedera menderanya dalam beberapa kali kesempatan.

Dalam tiga tahun saja, Hazard hanya mampu mengemas 68 pertandingan bersama Real Madrid.

Padahal, biaya transfer Hazard terhitung mahal, pun dengan gelontoran uang Real Madrid untuk membayar gajinya.

Hal ini membuat Real Madrid harus melepas Hazard demi menjaga keseimbangan finansial klub.

Dilansir dari Daily Star, skema yang akan coba dijalankan oleh Real Madrid serupa dengan apa yang dilakukan pada pemain asal Wales, Gareth Bale.

Seperti diketahui, Los Blancos sempat meminjamkan Bale ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dengan syarat tim asal London Utara itu membayar gaji sang pemain secara penuh.

Gareth Bale sendiri sempat tampil bagus kala turun di Liga Inggris bersama Spurs.

Tercatat bahwa pemain 32 tahun ini mampu mengemas 11 gol dari 20 pertandingan bersama Tottenham Hotspur dalam satu musim.