Usai Kalahkan Turki di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ronaldo Buka Tambang Cuan di Maroko

Minggu, 27 Maret 2022 04:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Carl Recine
Usai Kalahkan Turki di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ronaldo Buka Tambang Cuan di Maroko. FOTO: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Usai Kalahkan Turki di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ronaldo Buka Tambang Cuan di Maroko. FOTO: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo melebarkan sayap bisnisnya ke Maroko setelah sukses mengantarkan Timnas Portugal mengalahkan Turki di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jumat (25/03/22), Timnas Portugal berhasil menang 3-1 atas Turki di semifinal playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hasil tersebut membuat Portugal selangkah lagi lolos ke Piala Dunia 2022.

Setelah laga usai, Cristiano Ronaldo meresmikan tambang cuan di Maroko. Tambang cuan yang dimaksud adalah hotel kelima miliknya.

Sebelumnya, Ronaldo telah membuka bisnis tersebut di Lisbon, Real Madrid, New York, dan Portugal. Kini hotel kelima milik CR7 berdiri megah di hotel Pestana CR7 Lifestyle di kota Maroko, Marrakech.

Fasilitas mewah ini menawarkan 174 kamar, spa, pusat bisnis, kolam renang, dan gym. Menariknya, kolam renang di hotel ini menawarkan pemandangan pegunungan Atlas yang indah lantaran terletak di bagian rooftop.

Harga kamar dibandrol mulai dari £158 (2,99 juta rupiah) hingga £372 (7,04 juta rupiah) per malam. Para tamu yang datang bisa menikmati kuliner sehat seperti yang disantap oleh Cristiano Ronaldo.

Pasalnya kuliner yang disajikan berfokus pada makanan dan minuman sehat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pestana CR7 (@pestanacr7)

"Ketika saya membuka hotel pertama dengan Pestana Group pada 2016, ambisi kami adalah menciptakan merek internasional. Sejak tonggak pertama di Madeira, rumah kami, diikuti oleh hotel Lisbon, kami telah berkembang ke Madrid dan New York," ujar Cristiano Ronaldo dilansir dari The Sun.

"Membuka hotel ini di Marrakesh membawa kita ke kota kelima. Tapi lebih dari sekedar angka, itu mewakili koneksi saya ke negara yang saya sukai, dan di mana saya selalu dibuat merasa paling diterima," sambungnya lagi.