In-depth

3 Bintang Manchester United yang Gagal Total Usai Menyeberang ke Arsenal, Rashford Selanjutnya?

Senin, 28 Maret 2022 12:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Michael Regan/GettyImages
Marcus Rashford santer dikaitkan dengan Arsenal. Namun, ia wajib waspada karena ada 3 bintang Manchester United yang gagal total usai pindah ke The Gunners. (Foto: Michael Regan/GettyImages) Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Marcus Rashford santer dikaitkan dengan Arsenal. Namun, ia wajib waspada karena ada 3 bintang Manchester United yang gagal total usai pindah ke The Gunners. (Foto: Michael Regan/GettyImages)

INDOSPORT.COM Marcus Rashford santer dikaitkan dengan Arsenal. Namun, ia wajib waspada karena ada 3 bintang Manchester United yang gagal total usai pindah ke The Gunners.

Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Salah satu bintang andalan mereka, Marcus Rashford, santer disebut bakal hengkang di bursa transfer musim panas nanti.

Yang lebih mengejutkan lagi, Rashford diketahui menjadi bidikan salah satu rival Manchester United di Liga Inggris, Arsenal.

Rashford memang tersingkir dari skuat utama Setan Merah musim ini. Sejauh ini, ia baru tampil 26 kali di semua kompetisi.  Padahal, selama 5 musim sebelumnya, Rashford tercatat selalu tampil lebih dari 40 kali dalam semusim.

Kinerja Rashford pun tercatat menurun drastis. Sejauh ini, dari totap 26 penampilannya, ia baru mencetak 5 gol dan 2 assist.

Terdepaknya Rashford dari tim utama ini tak lepas dari kedatangan dua nama baru di lini depan yakni Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Sancho yang mampu bermain di kedua sisi sayap membuat Rashford tersingkir dari sektor tersebut. Sementara itu untuk bermain sebagai ujung tombak, Rashford kalah bersaing dengan Ronaldo.

Situasi itu pun membuat Rashford dikabarkan ingin hengkang. “Rashford memberi tahu orang-orang terdekatnya bahwa dia siap untuk memutuskan hubungannya dengan klub masa kecilnya untuk menghidupkan kembali kariernya,” tulis Football Insider.

“Diyakini dia telah berbicara dengan lingkaran dalamnya tentang kurangnya waktu bermain dan bagaimana tantangan baru bisa menjadi pilihan terbaik,” jelas laporan tersebut.

Keinginan Marcus Rashford meninggalkan Manchester United yang sudah dibelanya sejak kecil itu pun siap dimanfaatkan oleh rival MU di Liga Inggris, Arsenal.