Liga Spanyol

Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ini: Misi Super Berat Barcelona

Senin, 28 Maret 2022 09:03 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Susana Vera
Berikut jadwal pertandingan lengkap Liga Spanyol musim 2021-2022 pada akhir pekan ini, di mana Barcelona bakal menghadapi lawan berat yakni Sevilla. Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Berikut jadwal pertandingan lengkap Liga Spanyol musim 2021-2022 pada akhir pekan ini, di mana Barcelona bakal menghadapi lawan berat yakni Sevilla.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lengkap Liga Spanyol musim 2021-2022 pada akhir pekan ini, di mana Barcelona bakal menghadapi lawan berat yakni Sevilla.

Seperti diketahui, Liga Spanyol 2021-2022 akan memasuki pekan ke-30 pada Sabtu (02/04/22) malam WIB. Di laga pembuka akan tersaji laga Getafe vs Mallorca.

Laga antara Barcelona yang menjamu tim kuat, Sevilla pada pekan ke-30 La Liga, di Stadion Camp Nou, Senin (4/4/2022), diprediksi akan berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim sedang dalam performa yang bertolak belakang.

Barcelona kembali menemukan jati diri mereka di tangan Xavi, sedangkan Sevilla sedang tertatih-tatih berupaya kembali ke trek kemenangan.

Mereka harus menjauhkan diri dari kejaran Blaugrana yang saat ini berada di posisi ketiga, satu strip di bawahnya dengan hanya terpaut tiga angka.

Anak asuh Xavi Hernandez tengah dalam performa yang menggila. Barcelona sejauh ini belum terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Puncaknya, Raksasa Catalan mampu memporak-porandakan Real Madrid di kandang sendiri dengan skor telak 0-4, pada edisi El Classico akhir pekan lalu.

Penampilan on fire Barcelona ini tak lepas dari peran mantan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, yang menjadi idola baru publik Camp Nou.