Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Ada Big Match Juventus vs Inter Milan

Senin, 28 Maret 2022 08:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Italia pekan ke-31, di antaranya ada big match Juventus vs Inter Milan dan juga laga Sampdoria vs AS Roma dan AC Milan vs Bologna. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Italia pekan ke-31, di antaranya ada big match Juventus vs Inter Milan dan juga laga Sampdoria vs AS Roma dan AC Milan vs Bologna.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Italia pekan ke-31, di antaranya ada big match Juventus vs Inter Milan dan juga laga Sampdoria vs AS Roma dan AC Milan vs Bologna.

Total ada 11 pertandingan pada jadwal Liga Italia seusai laga jeda Internasional. Pertandingan ini baru akan mulai bergulir pada hari Sabtu (02/04/22) mendatang.

Salah satu laga Liga Italia di pekan ke-31 yang akan menjadi sorotan adalah duel sengit antara Juventus vs Inter Milan dan duel antara pemuncak klasemen AC Milan melawan Bologna.

Seperti diketahui, persaingan memperebutkan gelar Scudetto  musim 2021-2022 semakin panas antara Inter Milan, AC Milan, Napoli dan Juventus.

Dua tim pesaing gelar dipastikan akan saling bunuh pekan nanti, yakni Juventus vs Inter Milan. Duel ini akan tersaji pada hari Senin  (04/04/22) pukul 01.45 WIB di Allians Arena, Turin.

Pertandingan lainnya yang tak kalah berat juga akan dilakoni Napoli saat mereka bertandang ke markas Atalanta pada Minggu (03/04/22) pukul 20.00 WIB di Atleti Azzurri d’Italia.

Sementara AC Milan yang saat ini menguasai puncak klasemen Liga Italia akan menjamu Bologna di San Siro pada Selasa (05/04/22) pukul 01.45 WIB.

Hingga pekan ke-30, AC Milan masih kokoh di pucuk dengan raihan 63 poin dari total 29 pertandingan.

Tim asuhan Stefano Pioli unggul tiga angka dari Napoli yang berada di urutan kedua, sementara posisi ketiga dihuni Inter Milan dengan 59 poin.

Inter Milan sendiri masih berpeluang menggeser posisi Napoli karena mereka baru memainkan total 28 pertandingan.

Selanjutnya, di peringkat keempat ada Juventus dengan 56 poin dan AS Roma menghuni posisi kelima dengan 48 poin.

Rossoneri hanya butuh menyapu bersih kemenangan pada sembilan laga tersisa. Tentunya butuh konsistensi agar mereka tidak tergelincir sehingga mereka dipastikan juara di akhir musim.

Jka Milan imbang apalagi kalah satu kali saja, maka Theo Hernandez dkk harus mengubur impian mereka menjadi jawara Liga Italia tahun ini.