Bola Internasional

Prediksi FIFA Matchday Spanyol vs Islandia: Mencari Ramuan Baru Luis Enrique

Senin, 28 Maret 2022 18:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut merupakan prediksi FIFA Matchday antara tim nasional Spanyol Vs tim nasional Islandia pada Rabu (30/03/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut merupakan prediksi FIFA Matchday antara tim nasional Spanyol Vs tim nasional Islandia pada Rabu (30/03/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi pertandingan FIFA Matchday antara tim nasional Spanyol Vs tim nasional Islandia pada Rabu (30/03/22).

Tim nasional Spanyol akan melakukan pertandingan ujicoba melawan tim nasional Islandia pada Rabu (30/03/22) mendatang.

Laga ini merupakan Fifa Matchday atau kerap kali disebut sebagai uji coba tim nasional di saat jeda internasional.

Dalam kesempatan kali ini, Spanyol akan mencoba ramuan sebelum menentukan pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022 Qatar yang akan dihelat pada musim dingin nanti.

Sementara, Islandia sebagai lawan tentu saja ingin tampil bagus dalam pertandingan jeda internasional saat melawan tim dengan ranking FIFA lebih tinggi.

Tujuannya untuk meningkatkan ranking agar sejajar dengan tim-tim hebat di Eropa.

Namun demikian, Spanyol mesti hati-hati dan tak sembarangan mencoba ramuan baru, mengingat pada pertandingan sebelumnya mereka hampir saja ditahan imbang oleh Albania pada Minggu (27/03/22).

Pada pertandingan itu, pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique menjajal kiper baru asal Brentford, David Raya, dengan dilindungi oleh dua bek muda, Eric Garcia dan Pau Torres.

Namun, pada pertandingan menghadapi Islandia nanti, kiper Athletic Bilbao, Unai Simon, diprediksi akan turun dengan dibantu bek Manchester City, Aymeric Laporte, berduet dengan Pau Torres.

Sementara, posisi bek sayap diprediksi akan diisi oleh duo senior, Cesar Azpilicueta dan Jordi Alba.