Liga Inggris

Setelah Erik Ten Hag, Manchester United Segera Interview Dua Kandidat Lain

Senin, 28 Maret 2022 15:04 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Calon pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Foto: REUTERS/Pedro Nunes Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Calon pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Foto: REUTERS/Pedro Nunes

INDOSPORT.COM - Saga perburuan nahkoda baru Manchester United masih terus berlanjut. Setelah Erik Ten Hag, manajemen Setan Merah masih akan melakukan dua interview lagi.

Erik Ten Hag sendiri, dikabarkan sudah semakin dekat ke Old Trafford menyusul hasil wawancara yang memuaskan. Keluarga Glazers juga tertarik dengan apa yang dipaparkan manajer Ajax itu.

Selain tebusan yang murah, Ten Hag juga mempunyai rencana jangka panjang. Ten Hag juga siap membawa filosofi sepak bolanya ke Inggris.

Manchester United hanya membutuhkan uang sekitar 75 miliar untuk menebus pelatih 52 tahun itu. Berbeda dengan uang yang harus digelontorkan untuk menebus Pochettino.

Menurut Express, John Murtough dan Darren Fletcher siap melakukan beberapa interview kepada kandidat lainnya. Mereka adalah Pochettino dan Julen Lopetegui.

Bahkan ada keyakinan, bahwa John Murtough telah melakukan pembicaraan awal dengan pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettion.

Wawancara kerja seperti itu, juga terjadi saat penunjukan pelatih interim. Saat itu, Ralf Rangnick lah yang dipilih manajemen untuk menggantikan Solksjaer.

Ralf Rangnick menyingkirkan beberapa nama tenar lainnya seperti, Erneston Valverde, Rudi Garcia, Lucien Favre dan Paulo Fonseca.

Kalangan supporter Man United, sangat menginginkan sosok Ten Hag untuk melanjutkan tongkat estafet di Old Trafford dan menggantikan Ralf Rangnick.

Pilihan itu bukan tanpa alasan, mengingat dua kandidat lainnya terlihat tak meyakinkan. Terutama Mauricio Pochettino yang terseok-seok di Paris.