Bursa Transfer

Sudah Relakan Paul Pogba, Manchester United CLBK dengan Incaran Lama

Senin, 28 Maret 2022 14:13 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Peter Powell
Manchester United kabarnya sudah merelakan Paul Pogba pindah. FOTO: REUTERS/Peter Powell. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Manchester United kabarnya sudah merelakan Paul Pogba pindah. FOTO: REUTERS/Peter Powell.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, sepertinya telah merelakan kepergian Paul Pogba akhir musim nanti.

Kabarnya, Setan Merah kini tengah membidik target lama mereka, Sergej Milinkovic-Savic, sebagai pengganti yang sepadan bagi bintang Timnas Prancis tersebut. 

Menurut Il Messaggero, Lazio telah mengizinkan Sergej Milinkovic-Savic untuk meninggalkan klub, jika ada calon pelamar yang menyanggupi harga yang diminta Le Aquile yakni sebesar 80 juta euro (sekitar Rp1,25 triliun).

Menjelang jendela musim panas dibuka, Milinkovic-Savic telah masuk ke dalam radar beberapa klub Eropa di bursa transfer, termasuk Manchester United.

Bukan hal yang aneh melihat nama Sergej Milinkovic-Savic muncul di baris yang sama dengan Manchester United, karena Setan Merah telah sangat lama dikaitkan dengan gelandang Serbia itu.

Namun kepindahannya ke Old Trafford tidak pernah terwujud karena berbagai faktor, termasuk harga permintaan yang tinggi dari Lazio, serta preferensi Setan Merah untuk bintang lain yang lebih berpengalaman.

Di sisa musim 2021/2022, ada indikasi bahwa Milinkovic-Savic telah memutuskan untuk menyudahi kariernya di Stadion Olimpico sekaligus hengkang dari Italia.

Milinkovic-Savic disebut menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan Lazio, karena agennya berusaha mencari jalur karier yang lebih baik untuk sang klien.

Fans Lazio nampaknya akan melihat pemain berusia 27 tahun tersebut berseragam biru langit untuk terakhir kalinya akhir musim ini.