Liga Indonesia

Jadwal Final Liga 3, Karo United Siap Adu Otot vs Putra Delta Sidoarjo Berebut Gelar Juara

Selasa, 29 Maret 2022 13:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal Final Liga 3, Karo United Siap Adu Otot vs Putra Delta Sidoarjo Berebut Gelar Juara Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal Final Liga 3, Karo United Siap Adu Otot vs Putra Delta Sidoarjo Berebut Gelar Juara

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal final Liga 3 2021 yang akan segera tersaji. Karo United FC bersiap melawan Putra Delta Sidoarjo (Putra Jombang) untuk memperebutkan gelar juara.

Sebuah sejarah baru akan segera terukir di kompetisi Liga 3. Tim terkuat di ajang tersebut akan berduel untuk memperebutkan gelar juara.

Tiket babak final digenggam Karo United FC setelah mengalahkan PSDS Deli Serdang di semifinal dengan skor meyakinkan 2-0.

Gol kemenangan Karo dicetak oleh Kardinata Tarigan dan Muhammad Putra Agung. Sementara itu, Putra Delta Sidoarjo maju ke final usai pesta gol atas Mataram Utama pada babak semifinal dengan skor 6-1.

Para pahlawan kemenangan Putra Delta antara lain Aldy Satria Fitriandi, Ferry Aman Saragih, Wisal El Burji, dan Adam Malik.

Selanjutnya Karo United dan Putra Delta Sidoarjo akan menunjukkan tajinya di Liga 3. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Sementara itu, ada delapan tim Liga 3 yang berhasil promosi ke Liga 2 musim depan. Pertandingan babak 16 besar Liga 3 musim ini dipastikan telah berakhir pada Minggu (13/3/22).

Delapan tim pemuncak klasemen dan runner-up masing-masing grup di babak 16 besar Liga 3 memastikan diri naik kelas ke Liga 2 2022.

Mereka adalah Persikab Kab. Bandung, PDSD Deli Serdang, Deltras Sidoarjo, Putra Delta Sidoarjo, Persipa Pati, Karo United FC, Mataram Utama, dan Gresik United.