Liga Indonesia

Jumpa Persib di Laga Penutup, Bos Barito Percaya Mukjizat Bertahan di Liga 1

Selasa, 29 Maret 2022 19:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© liga-indonesia.id
CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaeman. Copyright: © liga-indonesia.id
CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaeman.

INDOSPORT.COM - Jelang berjumpa Persib Bandung di laga penutup Liga 1 2021-2022, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, percaya timnya akan bertahan di Liga 1.

Diketahui, Barito Putera kini tengah berjuang untuk tetap bertahan di Liga 1. Pasalnya, tim masih tertinggal di papan bawah dan hampir terdegradasi.

Persipura Jayapura berada di zona merah dengan koleksi 33 poin, sedangkan Barito Putera dengan 35 poin, dan PSS Sleman juga masih belum aman dengan 36 poin.

Tantangan berat bagi Barito Putera, karena harus menghadapi Persib Bandung yang notabene adalah tim papan atas Liga 1.

Barito Putera akan menantang Persib Bandung di laga pekan terakhir Liga 1 2021-2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (31/3/22) pukul 15.30 WIB.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman meminta doa dan dukungan untuk timnya. Permintaan ini disampaikan khususnya bagi masyarakat Banua di Kalimantan Selatan.

"Saya memohon doa dan dukungannya pada masyarakat Banua, mudah-mudahan Barito Putera bisa memberikan hasil yang terbaik," ungkap Hasnuryadi Sulaiman.

Walau Liga 1 2021 digelar tertutup tanpa penonton dan terpusat di Bali, Hasnur meyakini masyarakat Kalimantan Selatan akan mendukung perjuangan Laskar Antasari.

"Walau tidak bisa mendukung secara langsung, dengan doa pastinya, kami Barito Putera akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik," cetusnya.

"Agar dapat menunjukan semangat kita, Haram Manyarah Waja Sampai Kaputing (haram menyerang sampai akhir) dan mengharumkan Banua tercinta kita ini," jelas Hasnur.