Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1, Madura United vs Tira-Persikabo

Selasa, 29 Maret 2022 18:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM - Madura United akan segera berhadapan dengan Tira-Persikabo di laga pamungkas Liga 1 musim ini. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Madura United vs Tira-Persikabo akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari ini, Selasa (29/3/22) pukul 19.30 WIB.

Duel Madura United vs Tira-Persikabo akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, Madura United lebih unggul dibanding Tira-Persikabo. Mereka menduduki peringkat ke-9 dengan perolehan 41 poin.

Sedangkan Tira-Persikabo terpaut empat peringkat di bawah Madura United. Laskar Pajajaran megemas 37 poin dari 33 laga yang telah dilakoni.

Madura United yang berada di peringkat kesembilan berharap bisa mendapatkan posisi yang lebih baik di klasemen akhir Liga 1 2021-2022. 

Jika berhasil menumbangkan Tira-Persikabo, Madura United berpeluang finis di peringkat ke-8. Target serupa juga diusung kubu Tira-Persikabo.

Ciroa Alves dkk. masih bisa menembus posisi 10 besar klasemen jika sanggup menundukkan Madura United nanti malam.

Meski demikian, jika dilihat dari rekor head to head, Madura United lebih unggul dibanding Tira-Persikabo. Dari tujuh pertemuan terakhir, Laskar Sape Kerrap mampu menang sebanyak empat kali.

Sisanya Tira-Persikabo menang satu kali dan dua laga lainnya berakhir dengan imbang.