Liga Indonesia

Tak Hanya RANS Cilegon FC, Ronaldinho Juga Akan Main di 3 Klub Besar Liga 1

Selasa, 29 Maret 2022 20:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/Indosport.com
RANS Cilegon FC akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
RANS Cilegon FC akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pesepakbola legenda asal Brasil, Ronaldinho memang dipastikan akan datang ke Indonesia pada akhir Juni mendatang.

Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia tak lepas berkat dari undangan klub promosi Liga 1, Rans Cilegon FC.

Ya, Rans Cilegon FC memang mendatangkan legenda Barcelona itu untuk mengikuti mini turnamen yang akan dia buat.

Hal itu diutarakan oleh Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dalam acara perayaan satu tahun Rans Cilegon FC di Prestige Image Motorcar, Pluit, Jakarta Utara.

Nantinya Ronaldinho akan mengikuti mini turnamen yang dimana akan diikuti oleh empat tim, yakni Rans Cilegon FC, Persis Solo, Persija Jakarta dan Arema FC.

Yang menariknya meski didatangkan oleh Rans Cilegon FC, nanti Ronaldinho tak hanya bermain untuk Rans semata.

Sebab pemain yang juga sempat bermain untuk AC Milan ini juga akan bermain untuk Persija Jakarta, Arema FC dan Persis Solo.

"Jadi kita mau membuat mini match dua tim dari Liga 2 yang masuk ke Liga 1 Persis Solo sama Rans Cilegon FC ditambah, Persija Jakarta, Arema FC," kata Raffi Ahmad.

"Nanti Ronaldinho bisa main di Rans, Persis, bisa main di Arema bisa main di Persija. Karena yang kita cari kita akan menunjukan kebersamaan agar Liga 1 semakin semarak," sambungnya.