Bursa Transfer

Tottenham Hotspur Bentuk Tim Super Mewah, Bakal Duetkan The Next Mbappe dan Paulo Dybala

Selasa, 29 Maret 2022 10:36 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© Tottenham Hotspur
Antonio Conte resmi melatih Tottenham Copyright: © Tottenham Hotspur
Antonio Conte resmi melatih Tottenham

INDOSPORT.COM - Rencana Daniel Levy untuk membentuk skuad mewah pada bursa transfer mendatang tampaknya bukan hanya angin lalu. Iming-iming Levy itu, juga berhasil meyakinkan Antonio Conte untuk sudi melatih Tottenham Hotspur.

Daniel Levy memang memiliki kata-kata mutiara, karena ia juga berhasil meyakinkan Harry Kane untuk bertahan di Tottenham Hotspur Stadium.

Namun, perkataan Daniel Levy tak main-main kali ini. Menurut Calciomercato, Totenham Hotspur segera menyodorkan tawaran pertama untuk Huga Etikite.

Hugo Ekitike dijuluki “The Next Mbappe” karena bakat besarnya di Reims klub Liga Prancis. Di umur ke 19, ia sudah mampu menembus tim utama Reims.

Reims telah mematok biaya transfer tak kurang dari 400 miliar Rupiah. Harga yang relative murah bagi klub Liga Inggris, terlebih Spurs yang akan membentuk skuad bertabur bintang musim depan.

Angka tersebut diperkirakan akan terus naik, mengingat penampilannya yang begitu menggiurkan bagi beberapa klub top Eropa.

Penampilan Hugo Ekitike juga sangat istimewa, musim ini ia telah mencetak 10 gol dan 4 assist dalam 23 penampilannya bersama Stade de Reims.

Hugo Ekitike mampu untuk bermain pada dua posisi yang berbeda yaitu Striker dan sayap kiri. Ia akan menjadi rekan Son dan Kane di lini serang.

Omongan Daniel Levy terlihat bukan omong kosong, ia mendatangkan dua pemain yang diinginkan Conte pada transfer musim dingin lalu.

Tottenham memang mendatangkan dua gelandang baru, yaitu Rodrigo Bentacur dan meminjam Dejan Kulusevski dari Juventus Januari lalu.