In-depth

4 Pemain Tottenham yang Tengah 'Menderita' Jelang Akhir Musim, Conte Harus Bagaimana?

Rabu, 30 Maret 2022 17:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/David Klein
Sejumlah pemain Tottenham Hotspur sedang mengalami masa-masa sulit jelang akhir musim 2021-2022. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Sejumlah pemain Tottenham Hotspur sedang mengalami masa-masa sulit jelang akhir musim 2021-2022. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pemain Tottenham Hotspur tengah mengalami masa-masa sulit bersama Antonio Conte jelang akhir musim 2021-2022.

Sampai tulisan ini dibuat, Tottenham Hotspur memang terpantau sedang saling sikut dengan Arsenal dan Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris.

The Lilywhites yang bertengger di peringkat 5 telah melakoni 29 pertandingan dan mengumpulkan 51 poin. Angka tersebut dipepet ketat oleh Manchester United (50).

Sementara itu, peringkat 4 klasemen saat ini dihuni oleh Arsenal dengan 54 poin. Persaingan super sengit pun diprediksi terjadi sampai liga resmi tutup buku pada Mei 2022 mendatang.

Finis di empat besar Liga Inggris tentu misi utama yang diusung Tottenham Hotspur saat ini, mengingat mereka sudah dipastikan mengakhiri musim 2021-2022 tanpa gelar.

Dalam beberapa pekan ke depan pun, mungkin akan jadi masa-masa super sibuk Antonio Conte untuk membuktikan hasil kerjanya bersama Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, ia dilimpahi tugas memperbaiki Tottenham Hotspur setelah klub ini gagal di tangan Nuno Espirito Santo, dan hasilnya pun tidak buruk-buruk amat.

Namun apa pun yang terjadi saat akhir musim nanti, nampaknya pelatih asal Italia tersebut dapat berharap banyak pada manajemen klub, yang selama ini dikenal cukup pelit, untuk mendatangkan sejumlah pemain baru.

Ya, kekuatan sebuah tim adalah para pemain yang ada di dalamnya. Namun di Tottenham Hotspur saat ini ada beberapa bintang yang sedang mengalami situasi sulit, entah itu soal kontrak maupun hal lainnya.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.