Liga Inggris

Antonio Conte Klaim Posisinya di Tottenham Hotspur Masih Aman

Minggu, 27 Februari 2022 02:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Tottenham Hotspur
Antonio Conte Klaim Posisinya di Tottenham Hotspur Masih Aman. Copyright: © Tottenham Hotspur
Antonio Conte Klaim Posisinya di Tottenham Hotspur Masih Aman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hostpur yakni Antonio Conte dikabarkan bakal didepak oleh manajemen lantaran hasil buruk dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris.

Sebelum menang besar atas Leeds United dengan skor 4-0 pada Sabtu (27/02/22) lalu, Tottenham Hotspur di bawah besutan Antonio Conte sempat mendapat rentetan hasil negatif.

Spurs menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Mereka memang mempermalukan Manchester City, tapi tumbang oleh Chelsea, Southampton, Wolverhampton Wanderers, dan Burnley.

Seusai kekalahan atas Brunley, Antonio Conte sempat mengaku merasa frustrasi. Kemudian ada rumor yang menyebut kalau posisi pelatih asal Italia ini sudah tidak aman lagi.

Akan tetapi, Antonio Conte baru saja buka suara kepada Sky Sports dan mengaku kalau posisinya bersama Spurs masih sangat aman. Apalagi ia selalu mendapatkan dukungan dari CEO klub, Daniel Levy.

"Saya bicara Daniel Levy. Saya tak suka seseorang mencoba menciptakan masalah antara saya dengan klub karena bukan itu kenyataannya. Percayalah, situasinya tak begitu," ujar Conte.

"CEO kami Daniel Levy sangat tahu bahwa saya di sini untuk membantu klub di setiap momen dan saya akan membantu klub sampai akhir. Inilah realitanya dan dia tahu ini."

"Dia tahu bahwa kami bekerja sangat keras dan dia punya perhatian besar terhadap pekerjaan saya, tentang pekerjaan staf saya. Kami saling berbicara."

"Saya ingin membantu klub di setiap aspek dengan visi dan ide saya, dan ide-ide sepakbola saya untuk perbaikan. Saya ulangni, tak ada masalah."

"Dia menunjukkan perhatian besar setiap harinya dan atas alasan ini, saya jauh lebih berkomitmen terhadap klub ini karena saya tahu perhatian dari klub ke saya sangat-sangat tinggi," tuturnya menambahkan.