Bursa Transfer

3 Pemain Tottenham Hotspur yang Bisa Susul Antonio Conte ke Manchester United

Sabtu, 26 Februari 2022 12:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Mulai frustrasi di Tottenham, Antonio Conte kembali dikaitkan dengan Manchester United. Berikut 3 pemain Spurs yang bisa menyusul jika ia akhirnya pindah ke MU. (Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images) Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Mulai frustrasi di Tottenham, Antonio Conte kembali dikaitkan dengan Manchester United. Berikut 3 pemain Spurs yang bisa menyusul jika ia akhirnya pindah ke MU. (Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

INDOSPORT.COM – Mulai frustrasi di Tottenham, Antonio Conte kembali dikaitkan dengan Manchester United. Berikut 3 pemain Spurs yang bisa menyusul jika ia akhirnya pindah ke MU.

Sempat menganggur usai meninggalkan Inter Milan akhir musim lalu, Antonio Conte diangkat menjadi manajer baru Tottenham Hotspur pada November lalu, menggantikan Nuno Espirito Santo.

Ia pun mengawali langkahnya dengan cukup baik dan bahkan menjadi manajer Tottenham pertama yang tak terkalahkan dalam 9 laga pertama di Liga Inggris.

Namun, kinerja Tottenham kemudian menurun drastis dengan menelan 3 kekalahan beruntun di liga dari Chelsea, Southampton, dan Wolves.

Harry Kane dkk sempat bangkit dengan membekuk Manchester City 3-2 sekaligus menghentikan catatan 15 laga tak terkalahkan The Citizens.

Namun, empat hari kemudian, Tottenham Hotspur kalah 0-1 dari penghuni zona degradasi, Burnley, sehingga tercatat menelan 4 kekalahan dari 5 laga terakhir Liga Inggris.

Conte pun melontarkan pernyataan yang seolah menunjukkan ia sudah menyerah dalam mendongkrak performa Harry Kane dkk.

“Inilah kenyataannya. Saya datang untuk memperbaiki situasi di Tottenham, tapi mungkin pada saat ini, saya tidak cukup bagus,” katanya seperti dilansir The Guardian.

“Bagi saya, kalah 4 kali dari 5 laga sungguh membuat frustrasi. Saya harus bicara dengan klub. Kami harus menemukan solusi terbaik. Saya tidak bisa terus menerus kalah seperti ini,” lanjutnya.

Situasi ini pun membuat Conte santer disebut bakal segera hengkang. Ia kembali dikaitkan dengan Manchester United, seperti yang disiratkan eks kiper Newcastle dan Man City, Shay Given.

“Ketika seorang manajer bicara seperti itu, itu menunjukkan dia ingin pergi. Lalu jika kita membicarakan Manchester United, ada kecocokan di sana. Mungkin seseorang dari MU akan menghubungi Conte karena mereka butuh karakter seperti dirinya.”

MU sendiri memang butuh manajer permanen untuk musim depan, karena Ralf Rangnick hanya dikontrak hingga akhir musim ini.

Di sisi lain, mereka sudah sempat memburu Conte usai mendepak Ole Gunnar Solskjaer tahun lalu, tapi ketika itu gagal memboyongnya. Bukan tidak mungkin, kali ini mereka bakal berhasil mengikat pria Italia itu.

Di sisi lain, kedatangan Antonio Conte ke Old Trafford berpotensi diikuti sejumlah pemainnya di Tottenham Hotspur. Apalagi, memang ada sejumlah pemain Spurs yang sesuai dengan kebutuhan MU. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya: