Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Tottenham Hotspur, Inkompeten vs Inkonsisten

Jumat, 25 Februari 2022 01:41 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi untuk pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2021/2022 antara Leeds United vs Tottenham Hotspur yang akan digelar pada Sabtu (26/02/22) pukul 19.30 WIB. Foto: REUTERS/Rebecca Naden/Russell Cheyne Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi untuk pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2021/2022 antara Leeds United vs Tottenham Hotspur yang akan digelar pada Sabtu (26/02/22) pukul 19.30 WIB. Foto: REUTERS/Rebecca Naden/Russell Cheyne

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi untuk pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2021/2022 antara Leeds United vs Tottenham Hotspur yang akan digelar pada Sabtu (26/02/22) pukul 19.30 WIB.

Baik Leeds maupun Tottenham sedang tidak dalam kondisi terbaik jelang duel mereka di Elland Road pada akhir pekan ini. Para fans mereka seakan dipaksa untuk optimis lagi usai rentetan performa yang miris di Liga Inggris.

Di musim kedua usai promosi ke Liga Inggris, Leeds justru tampak kehilangan daya magis mereka. Setelah musim lalu finis di peringkat sembilan, kini anak-anak asuh Marcelo Bielsa kini mungkin tak sanggup untuk bertahan.

Setelah melewati 25 pertandingan The Whites hanya bisa bertengger di peringkat 15. Kedengarannya mungkin tidak terlalu buruk namun Leeds United hanya tiga poin saja jaraknya dari bibir zona relegasi. Sepertinya mereka tak lagi kompeten untuk bersaing di kasta teratas.

Sementara itu Tottenham masih belum pulih dari sikap ala 'Robin Hood' mereka. Kerap kali The Spurs tampil oke dan menang melawan klub yang lebih superior namun bila tiba saatnya menghadapi lawan yang inferior, mereka justru kendor.

Contohnya saja kekalahan 1-0 dari Burnley di Liga Inggris tengah pekan ini. Empat hari sebelumnya Tottenham Hotspur baru saja mengejutkan dunia usai menggebuka Manchester City 2-3.

Pergantian pelatih dari Nuno Espirito Santo ke Antonio Conte sepertinya tidak bisa merubah watak Tottenham. Konsistensi masih selalu jadi masalah mereka.