Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Wolverhampton: Raih Poin Kejar 4 Besar

Kamis, 24 Februari 2022 16:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris antara Arsenal Vs Wolverhampton Wanderers yang akan dihelat pada Jumat (25/02/22). Foto: Reuters/David Klein/Craig Brough Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris antara Arsenal Vs Wolverhampton Wanderers yang akan dihelat pada Jumat (25/02/22). Foto: Reuters/David Klein/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris antara Arsenal vs Wolverhampton Wanderers yang akan dihelat pada Jumat (25/02/22).

Raksasa Inggris, Arsenal, akan kedatangan tamu sesama tim London, yaitu Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Sebagai catatan, pertemuan ini adalah yang kedua dalam sebulan, mengingat pada (10/02/22) The Gunners bertandang ke Stadion Molyneux untuk menghadapi Wolves.

Kala itu, Arsenal mampu memenangi laga kontra tim asuhan Bruno Lage dengan skor tipis 1-0. Gol dicetak oleh bek asal Brasil, Gabriel Magalhaes pada menit ke-25 babak pertama.

Pertemuan kali ini nampaknya masih dalam niat yang sama, yakni untuk lolos ke Liga Champions musim 2022-2023. Seperti diketahui, Arsenal kini menduduki peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 42 poin.

Sementara, Wolves berada satu strip di bawahnya atau peringkat ketujuh klasemen dengan raihan 40 poin.

Tentu, masing-masing tim membutuhkan kemenangan supaya bisa mempersempit jarak poin dengan penghuni peringkat keempat, Manchester United.

Namun demikian, Arsenal akan diunggulkan, mengingat kini mereka sudah tak memiliki pemain yang absen. Dua pemain yang sempat terkena Covid dan cedera, Bernd Leno dan Takehiro Tomiyasu, kemungkinan sudah dapat diturunkan.

Namun demikian, Bernd Leno kemungkinan tak akan dimainkan, karena mistar gawang Arsenal kini sudah dijaga oleh kiper muda Inggris, Aaron Ramsdale.

Eks kiper Bournemouth ini akan ditopang oleh duet Gabriel Magalhaes dan Ben White untuk menahan gempuran lawan.

Selain itu, Arsenal bisa mengandalkan Bukayo Saka yang terus tampil baik di sisi kanan. Di sisi lain, Wolves sebagai lawan tentu tak akan tinggal diam.

Mereka mengandalkan gelandang asal Portugal, Ruben Neves, yang menjadi motor serangan. Umpan-umpan dari sang pemain akan memanjakan penyerang asal Meksiko, Raul Jimenez, yang akan menjadi ujung tombak tim.