Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Menang Setengah Lusin, Liverpool Pepet Manchester City

Kamis, 24 Februari 2022 09:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Klasemen Liga Inggris hari ini, Liverpool terus pepet Manchester City. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Klasemen Liga Inggris hari ini, Liverpool terus pepet Manchester City. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Inggris musim 2021-2022 usai pertandingan lanjutan yang dihelat pada Kamis (24/02/22) dini hari WIB.

Liga Inggris baru saja menyelenggarakan pertandingan lanjutan pada Kamis (24/02/22) dini hari WIB.

Selepas pertandingan tersebut, tak ada posisi klasemen yang berubah, hanya beberapa tim semakin mempersempit jarak dengan tim di atasnya.

Hasil pertandingan yang mengejutkan terjadi manakala tuan rumah, Burnley, mampu mengalahkan Tottenham Hotspur yang tengah berjuang mendekati posisi empat besar.

The Clarets mampu menang tipis 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Ben Mee pada menit ke-71.

Hasil ini untuk sementara membawa Burnley mendekati zona aman yang dihuni Newcastle United dengan hanya berjarak dua poin dan masih memiliki tabungan tiga pertandingan sisa.

Sementara itu, Tottenham Hotspur harus rela tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 39 poin dan gagal menggeser Wolverhampton Wanderers yang akan bertanding menghadapi Arsenal, Jumat (25/02/22) dini hari nanti.

Pada pertandingan lain, tim papan tengah, Crystal Palace, mampu menggulung tim tuan rumah, Watford, dengan skor 4-1.

Tim asuhan eks gelandang Prancis, Patrick Vieira, memenangi laga melalui gol dari Jean-Philippe Mateta, Connor Gallagher, dan dua gol bintang Timnas Pantai Gading, Wilfried Zaha.

Sementara, gol Watford dikemas oleh Moussa Sissoko. Dengan hasil ini, Crystal Palace mendekati posisi 10 besar yang dihuni oleh Southampton dengan berjarak hanya tiga poin.

Sementara itu, Watford masih terbenam di dasar klasemen dengan hanya meraih 18 poin dari 25 pertandingan.

Pertandingan lain pada dini hari tadi mempertemukan Liverpool dan Leeds United.

Leeds United, yang pada akhir pekan baru dihajar Manchester United dengan skor 2-4 di kandang sendiri, Elland Road, harus menelan pil pahit saat bertandang ke Anfield.