Liga Inggris

Antonio Conte, Syarat Harry Kane Bertahan di Tottenham Hotspur?

Jumat, 18 Februari 2022 16:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Harry Kane, dikabarkan meminta pelatih asal Italia, Antonio Conte, dipertahankan oleh Tottenham Hotspur. Foto: Glyn Kirk/PA Images via Getty Images. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Harry Kane, dikabarkan meminta pelatih asal Italia, Antonio Conte, dipertahankan oleh Tottenham Hotspur. Foto: Glyn Kirk/PA Images via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane, dikabarkan meminta pelatih asal Italia, Antonio Conte, dipertahankan oleh Tottenham Hotspur.

Kabarnya, Harry Kane telah meminta petinggi Tottenham Hotspur untuk mempertahankan pelatihnya itu untuk musim panas 2022.

Sebelumnya, sang penyerang dikabarkan akan mencoba bergabung dengan Manchester City untuk menambah kesempatan memenangi gelar Liga Inggris yang selama ini tidak pernah ia dapatkan bersama Spurs.

Namun kini, Harry Kane dikabarkan cukup bahagia dengan kedatangan pelatih asal Italia, Antonio Conte, yang dibayangkan bisa mengakhiri puasa gelar Tottenham Hotspur selama 14 tahun.

Dilansir dari Daily Mail, penyerang 28 tahun ini menginginkan garansi dari pemimpin Tottenham Hotspur, Daniel Levy, kepada Antonio Conte untuk membeli pemain-pemain baru.

Harry Kane menginginkan garansi ini dilakukan sebelum memastikan masa depannya dengan Tottenham Hotspur daripada mencoba untuk hengkang dari klub pada musim panas 2022 nanti.

Baik sang pemain dan Antonio Conte dikabarkan cukup frustrasi karena penampilan buruk Spurs dalam 12 bulan belakangan.

Harry Kane sendiri berharap bisa bergabung ke Manchester City, meskipun Daniel Levy memberikan harga yang cukup mahal.

Selain itu, hubungan antara Kane dan Levy dikabarkan tidak baik, karena sang pemain merasa ada beberapa janji yang tidak ditepati pada musim panas 2021 silam.