Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Duel Manchester City vs Tottenham Hotspur

Jumat, 18 Februari 2022 10:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Berikut ini merupakan jadwal pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris musim 2021-2022 yang akan digelar pada Sabtu (19/02/22) malam WIB.. (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Berikut ini merupakan jadwal pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris musim 2021-2022 yang akan digelar pada Sabtu (19/02/22) malam WIB.. (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Berikut ini merupakan jadwal pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris musim 2021-2022 yang akan digelar pada Sabtu (19/02/22) malam WIB.

Liga Inggris musim 2021-2022 akan memasuki pekan ke-26 dan akan dilangsungkan pada Sabtu (19/02/22) dan Minggu (20/02/22).

Pada laga sabtu esok, ada beberapa tim besar yang akan berlaga, seperti Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Namun demikian, pertandingan pembuka akan mempertemukan peringkat empat, West Ham United melawan tim kaya raya baru, Newcastle United.

Laga ini akan menjadi sesuatu yang menarik, mengingat keduanya tengah memperebutkan hal yang berbeda.

West Ham akan berusaha kembali merebut empat besar dari Manchester United yang baru akan berlaga minggu nanti. Sementara, Newcastle United akan mencoba menjauh dari zona degradasi.

Selepas laga ini, tiga tim besar, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal akan berusaha meraup poin dari lawan masing-masing.

The Reds akan berlaga di Stadion Anfield untuk menghadapi tim papan bawah, Norwich City. Sementara, Chelsea yang baru saja kembali dari laga Piala Dunia Antarklub akan mencoba mengalahkan sesama tim asal London, Crystal Palace.

Arsenal yang tak akan mau kehilangan kesempatan untuk masuk ke empat besar akan berusaha mengalahkan tim promosi, Brentford di Stadion Emirates.

Laga besar baru akan terjadi pada Minggu (20/02/22) kala penghuni papan atas saling berduel.

Penghuni Stadion Etihad, Manchester City akan kembali turun berlaga untuk mempertahankan puncak klasemen.

Kali ini, The Citizens menghadapi tim yang akan memperebutkan tempat di empat besar, yaitu Tottenham Hotspur.

Laga ini akan berjalan menarik, mengingat keduanya punya pelatih besar yang kaya taktik, yaitu Pep Guardiola dan Antonio Conte.

Selain itu, Manchester United akan berusaha mendapatkan poin tambahan dari tuan rumah, Leeds United.

Laga yang akan dihelat di Elland Road ini akan menjadi penentu apakah The Red Devils bisa mempertahankan posisi di empat besar.