In-depth

Ada Juara Piala Dunia, 3 Bintang Brasil Selain Ronaldinho yang Bisa Direkrut Klub Liga 1

Rabu, 30 Maret 2022 20:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© (Photo by Nelson Almeida-Pool/Getty Images)
Melihat tiga bintang Brasil yang banjir gelar selain Ronaldinho yang bisa direkrut klub Liga 1. Termasuk sang peraih gelar juara Piala Dunia Antarklub. Copyright: © (Photo by Nelson Almeida-Pool/Getty Images)
Melihat tiga bintang Brasil yang banjir gelar selain Ronaldinho yang bisa direkrut klub Liga 1. Termasuk sang peraih gelar juara Piala Dunia Antarklub.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain bintang asal Brasil yang banjir gelar selain Ronaldinho yang mungkin bisa direkrut klub Liga 1. Termasuk sang peraih gelar juara Piala Dunia Antarklub!

Nama Ronaldinho belakangan memang jadi buah perbincangan hangat para pecinta sepak bola Tanah Air, lantaran pemain asal Brasil tersebut dikabarkan bakal menyambangi Indonesia.

Klub promosi Liga 1, Rans Cilegon FC, resmi akan mendatangkan legenda sepak bola dunia asal Brasil tersebut.

Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia diumumkan dalam acara ulang tahun Rans Cilegon FC yang pertama pada Selasa (29/03/22) kemarin.

Disela-sela acara syukuran Rans Cilegon FC, diumumkan kedatangan Ronaldinho ke Indonesia. Hal ini diutarakan langsung oleh CEO Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

"Memang kita rencana dua pemain top dunia. Tapi satu sudah deal (Ronaldinho)," ucap Raffi Ahmad.

Kehadiran Ronaldinho ke Indonesia memang bukan untuk bermain full satu musim bersama Rans Cilegon FC di kompetisi Liga 1. 

Nantinya, Ronaldinho akan bermain dalam charity game yang akan diikuti oleh empat tim besar Liga Indonesia.

Sepanjang masa aktifnya, Ronaldinho merupakan salah satu pemain bintang dunia yang punya sederet prestasi baik di level klub maupun di Timnas Brasil.

Catatan yang terbaik tentu gelar Piala Dunia bersama Brasil di tahun 2002, serta UEFA Champions League musim 2005/06 bersama Barcelona.

Selain Ronaldinho, sejatinya masih ada beberapa pemain asal Brasil yang memiliki gelar berlimpah dan belum memiliki klub dan mungkin bisa direkrut tim-tim Liga 1 musim depan.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: