Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persiraja vs Bhayangkara FC: Brace Platje Bawa The Guardian Tampil di Asia

Rabu, 30 Maret 2022 17:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Hasil Liga 1 Persiraja vs Bhayangkara FC pada Rabu (30/03/22), dua gol dari Melvin Platje berhasil bawa The Guardians tampil di kompetisi Asia musim depan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Hasil Liga 1 Persiraja vs Bhayangkara FC pada Rabu (30/03/22), dua gol dari Melvin Platje berhasil bawa The Guardians tampil di kompetisi Asia musim depan.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga 1 antara Persiraja vs Bhayangkara FC pada Rabu (30/03/22), dua gol dari Melvin Platje berhasil bawa The Guardians tampil di kompetisi Asia musim depan.

Bertanding di Stadion Kompyang Sujana, sang tuan rumah Persiraja kedatangan lawan berat Bhayangkara FC pada laga terakhir Liga 1 musim 21/22.

Meski tidak lagi berpengaruh buat Persiraja untuk terhindar dari zona degradasi, namun bagi Bhayangkara FC kemenangan sangat dibutuhkan untuk menjaga asa mereka tampil di kompetisi Asia.

Sebagai informasi, Bhayangkara FC saat ini masih tertahan di urutan ketiga klasemen Liga 1 alias batas akhir slot tamil di kompetisi Asia.

Namun, posisi Bhayangkara FC masih bisa dikudeta Arema FC dan Persebaya yang hanya berselisih dua angka serta Bajul Ijo yang memiliki poin serupa dengan The Guardians.

Demi menjaga asa tersebut, Bhayangkara FC langsung tampil menekan sejak awal babak pertama untuk mencari gol cepat ke gawang Persiraja.

Terbukti, saat laga baru berjalan 10 menit Bhayangkara FC berhasil membuka keunggulan lewat aksi Melvin Platje.

Memaksimalkan umpan silang Muhammad Hargianto, pemain asal Belanda tersebut langsung menyambar bola dengan sundulan dan membawa Bhayangkara FC unggul 0-1.

Empat menit berselang, Bhayangkara FC kembali mendapat peluang untuk memperbesar keunggulan lewat tendangan bebas Anderson Salles.

Namun sayang, eksekusi pemain asal Brasil tersebut gagal membuahkan hasil lantaran bola masih membentur pagar betis Persiraja.