Liga Indonesia

Liga 1: Incar 3 Poin, Persija Tak Gentar dengan Skuad Mewah Bhayangkara FC

Jumat, 25 Maret 2022 18:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Khairul Imam/Persija
Para pemain Persija merayakan bersama teman satu timnya usai mencetak gol ke gawang Persikabo dalam lanjutan Liga 1. Foto: Khairul Imam/Persija Copyright: © Khairul Imam/Persija
Para pemain Persija merayakan bersama teman satu timnya usai mencetak gol ke gawang Persikabo dalam lanjutan Liga 1. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 2021, Sabtu (26/03/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Tim Macan Kemayoran targetkan tiga poin.

Pelatih Persija, Sudirman mengakui kualitas Bhayangkara FC berada di atas timnya. Karenanya, dia mewanti-wanti agar Riko Simanjuntak cs, tak hilang fokus hingga menit akhir.

Sekali pemain Persija melakukan kesalahan, hukumannya bisa fatal alias kalah. Bhayangkara FC punya pemain berkualitas dari lini belakang hingga depan.

“Bhayangkara adalah tim yang berada di papan atas, jadi besok akan jadi pertandingan yang tidak mudah. Kami harus berjuang dari awal hingga akhir untuk memenangkan pertandingan," ujar Sudirman.

"Bhayangkara diisi oleh pemain-pemain bagus. Dari mulai belakang sampai depan, serta gelandang pun bagus-bagus. Kerja keras dan konsentrasi dari awal sampai akhir akan sangat diperlukan dalam pertandingan besok," lanjutnya.