Liga Indonesia

Legenda AC Milan Ronaldinho Datang ke Indonesia, Marco Motta Terkenang Masa Lalu

Rabu, 30 Maret 2022 15:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang Persija Jakarta, Marco Motta, menyambut kedatangan legenda AC Milan, Ronaldinho ke Indonesia dengan mengunggah foto lama saat beraksi di Liga Italia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang Persija Jakarta, Marco Motta, menyambut kedatangan legenda AC Milan, Ronaldinho ke Indonesia dengan mengunggah foto lama saat beraksi di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Bintang Persija Jakarta, Marco Motta, menyambut kedatangan legenda AC Milan, Ronaldinho ke Indonesia dengan mengunggah foto lama saat beraksi di Liga Italia.

Seperti diketahui, klub promosi Liga 1 RANS Cilegon FC mengumumkan kabar gembira bahwa mereka akan mendatangkan legenda sepak bola dunia asal Brasil, yakni Ronaldinho.

Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia diumumkan oleh pemilik klub, Raffi Ahmad, dalam acara ulang tahun Rans Cilegon FC yang pertama, Selasa (29/03/22).

“Memang kita rencana dua pemain top dunia. Tapi satu sudah deal (Ronaldinho),” ucap Raffi Ahmad.

Rencana kedatangan Ronaldinho ini pun disambut antusias oleh bek Persija Jakarta, Marco Motta. Melalui Insta Story di akun Instagram-nya, Marco Motta menuliskan pesan berbahasa Italia yang berbunyi:

© Instastory@marcomotta47
Marco Motta terkenal saat hadapi ronaldinho di Serie A. Foto: Instastory@marcomotta47 Copyright: Instastory@marcomotta47Marco Motta terkenal saat hadapi ronaldinho di Serie A. Foto: Instastory@marcomotta47

“Selamat datang di negara fenomenal, Indonesia. Selamat datang Ronaldinho,” tulis Marco Motta dalamm bahasa asing.

Bukan hanya itu saja, bek berkebangsaan Italia tersebut juga menyertakan unggahan lamanya di tahun 2018,  yakni sebuah foto saat dia masih bermain di Liga Italia bersama Juventus.

Sekedar informasi, Marco Motta memang pernah berseragam Juventus selama periode 2010 hingga 2015. Tentu saja dia punya kesempatan berhadapan dengan klub-klub Italia yang diperkuat bintang-bintang.

Foto tersebut terasa istimewa karena Marco Motta terlihat sedang berebut bola dengan Ronaldinho, dalam sebuah pertandingan antara Juventus melawan AC Milan.