Liga Spanyol

Liga Spanyol: Sukses Jalani Operasi, Eden Hazard Segera Perkuat Real Madrid

Rabu, 30 Maret 2022 17:35 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Juni Adi
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Skuat Real Madrid selebrasi usai Eden Hazard mencetak gol ke gawang Huesca di LaLiga Spanyol, Sabtu (31/10/20). Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Skuat Real Madrid selebrasi usai Eden Hazard mencetak gol ke gawang Huesca di LaLiga Spanyol, Sabtu (31/10/20).

INDOSPORT.COM - Angin segar menghampiri Real Madrid setelah kekalahan menyakitkan 0-4 pada laga El Clasico pekan lalu. Pasalnya, salah satu pemainnya siap merumput setelah menjalani operasi.

Eden Hazard telah sukses menjalani operasi pada kakinya, dan saat ini sedang melakukan pemulihan total di rumahnya. Ia akan berusaha untuk kembali bermain saat menghadapi Chelsea di Liga Champions.

Meskipun begitu, pemain asal Belgia tersebut masih diragukan tampil pada leg pertama, 7 April mendatang. Leg pertama sendiri akan berlangsung di Stamford Bridge, markas Chelsea.

Tentu stadion tersebut sudah tak asing lagi bagi Eden Hazard. Ia pernah 7 musim bermain London Biru, sehingga kenangan manis juga masih membekas di hatinya.

Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa, Eden Hazard telah melakukan operasi pengangkatan platina pada pergelangan kaki kanannya.

Los Blancos juga mengatakan operasinya berjalan dengan lancer, misi pemulihan juga telah dimulai, sesaat setelah ia tiba dirumahnya.

Eden Hazard memang banyak mengalami cedera semenjak kedatangannya di Santiago Bernabeu. Winger Belgia juga datang dengan biaya fantastis.

Los Blancos harus mengeluarkan uangnya sebanyak Rp2,5 triliun pada 2019 silam. Namun, hingga saat ini, ia belum menunjukan bahwa harga itu pantas untuknya.

Musim ini pun terlihat masih mengecewakan, Eden Hazard telah tampil sebanyak 22 kali bersama Los Blancos. Yang menyedihkan lagi adalah, catatan golnya yang baru satu.

Namun, Hazard akan berusaha comeback setelah operasinya yang lancar. Ia juga siap membantu Real Madrid untuk meraih gelar Liga Spanyol dan Liga Champions.