Bursa Transfer

Setelah Asensio, Wonderkid Asal Brasil Ini Juga Bisa Didepak Real Madrid Jika Mbappe Datang

Rabu, 30 Maret 2022 09:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Soccrates Images/GettyImages.
Rodrygo Goes pemain Real Madrid yang diisukan kena tendang jika Kylian Mbappe datang Copyright: © Soccrates Images/GettyImages.
Rodrygo Goes pemain Real Madrid yang diisukan kena tendang jika Kylian Mbappe datang

INDOSPORT.COM - Marco Asensio tampaknya bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang akan kena tendang pasca kedatangan Kylian Mbappe.

Rumor gres dari Fichajes menyebut winger lincah asal Brasil juga bakal didepak Los Blancos andai Mbappe merapat ke Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas nanti.

Mbappe memang hampir pasti berseragam Real Madrid musim depan. Bintang Paris Saint-Germain tersebut kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Real Madrid.

Dengan aturan Bosman, Mbappe dapat tiba di Madrid tanpa harus menunggu kontraknya rampung Juni 2022 mendatang.

Kedatangan Mbappe bak dua mata pisau bagi Real Madrid. Di satu sisi, eks AS Monaco tersebut dapat menambah daya gedor Los Blancos musim depan.

Apalagi, Karim Benzema yang kini jadi tulang punggung klub sudah memasuki usia senja dan acapkali ditimpa masalah fisik.

Dengan hadirnya Mbappe, Real Madrid tak perlu risau jika Benzema absen mengingat mereka akan punya pahlawan lain dalam diri Mbappe.

Akan tetapi di sis yang lain, kedatangan Mbappe bakal mengancam keberadaan pemain lain, utamanya yang punya posisi serupa dengannya.

Marco Asensio disebut-sebut jadi nama pertama yang bakal jadi tumbal kedatangan Mbappe. Asensio bahkan diisukan sudah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Los Blancos.

Selain Asensio ternyata ada satu nama lagi yang jadi korban merapatnya Mbappe. Sosok yang dimaksud adalah Rodrygo Goes.