Bursa Transfer

Transfer Kejutan! AC Milan Ingin Bungkus Eden Hazard, Kepergok Sudah Pepet Real Madrid

Rabu, 30 Maret 2022 01:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok ingin memboyong bintang Real Madrid, Eden Hazard. Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok ingin memboyong bintang Real Madrid, Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok ingin memboyong bintang Real Madrid, Eden Hazard.

Meski bursa transfer musim panas belum resmi dibuka, namun sejumlah klub mapan Eropa sudah mengambil ancang-ancang untuk mengamankan buruannya.

AC Milan adalah salah satunya. Sejak beberapa pekan belakangan, I Rossoneri tak henti-hentinya dihubung-hubungkan dengan wajah anyar.

Mulai dari Divock Origi, Sven Botman, Renato Sanches, hingga duo bintang Sassuolo Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi.

Tak hanya itu, kabar gres dari Pianeta Milan membocorkan ada satu nama lagi yang masuk radar belanja Tim Merah Hitam.

Dia adalah Eden Hazard. Menurut media yang berbasis di Italia itu, I Rossoneri sudah menanyakan situasi Hazard di Santiago Bernabeu.

Diketahui dalam waktu dekat, AC Milan dan Real Madrid dijadwalkan menggelar pertemuan terkait nasib Brahim Diaz.

Dalam pertemuan itu, I Rossoneri juga diklaim tengah menjajaki peluang untuk mendaratkan Eden Hazard.

Belum jelas formula apakah yang bakal dipakai AC Milan terkait kepindahan Hazard. Namun diyakini transfer tersebut tak akan mudah untuk diwujudkan.

Pasalnya, tagihan gaji Hazard dianggap terlalu tinggi bagi klub-klub Italia termasuk AC Milan.