Bola Internasional

Link Live Streaming FIFA Matchday: Spanyol vs Islandia

Rabu, 30 Maret 2022 00:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut ini adalah link streaming pertandingan FIFA Matchday antara tim nasional Spanyol Vs tim nasional Islandia yang digelar di Stadion Riazor, Rabu (30/03/22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut ini adalah link streaming pertandingan FIFA Matchday antara tim nasional Spanyol Vs tim nasional Islandia yang digelar di Stadion Riazor, Rabu (30/03/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link streaming pertandingan FIFA Matchday antara tim nasional Spanyol Vs tim nasional Islandia yang digelar di Stadion Riazor, Rabu (30/03/22) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran langsung atau live streaming di Mola TV dengan link tersaji di akhir berita ini

Dalam kesempatan kali ini, Spanyol diperkirakan akan mengistirahatkan sejumlah pemain inti mereka dan memberi kesempatan pada sejumlah permain cadangan.

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique tampaknya akan mencoba formasi berbeda mematangkan skuadnya menjelang Piala Dunia 2022 Qatar yang akan dihelat pada musim dingin nanti.

Walaupun hanya bertajuk laga uji coba, tapi La Roja berambisi memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan, setelah awal pekan mereka mengalahkan Albania 2-1, juga dalam sebuah pertandingan persahabatan.

Dengan tempat Piala Dunia yang telah diamankan, tim Luis Enrique memiliki beberapa jeda waktu untuk 'bernapas' beberapa bulan kedepan, sebelum kembali berkompetisi di UEFA Nations League pada bulan Juni nanti.

Di sisi lain, tim tamu, Islandia, tentu saja ingin meberikan perlawanan yang sepadan dan tak ingin menyerah begitu saja, meski mereka menyadari bahwa kualitas Spanyol berkali-kali lipat lebih diunggulkan di atas mereka.

Islandia telah gagal total dalam upaya mereka untuk mentas di Piala Dunia 2022 setelah cuma finis di posisi kedua dari bawah di Grup J.

Kegagalan ini menjadi yang kedua secara berturut-turut bagi Islandia, setelah pada edisi piala dunia 2018 mereka juga gagal lolos.

Di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, tim berjuluk Strákarnir Okkar hanya mampu menang dua kali dan hanya mengumpulkan sembilan poin.

Saat ini anak asuh Arnar Vidarsson telah mengalihkan pandangan mereka ke Euro 2024. Laga melawan Spanyol esok bisa menjadi permulaan yang baik bagi Islandia untuk semakin menambah jam terbang para pemain mereka.