Bursa Transfer

Pakai Skema Ini, Inter Bisa Bantu Lukaku Lepas dari ‘Cengkraman’ Chelsea

Rabu, 30 Maret 2022 13:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Peter Powell
Keinginan penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, untuk kembali ke Inter Milan masih kuat. Hanya lewat skema ini, Nerazzurri bisa mewujudkannya.  (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Keinginan penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, untuk kembali ke Inter Milan masih kuat. Hanya lewat skema ini, Nerazzurri bisa mewujudkannya. (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM – Keinginan penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, untuk kembali ke Inter Milan masih kuat sampai detik ini. Hanya lewat skema ini, Nerazzurri bisa memulangkan bintang asal Belgia pada musim panas nanti.

Romelu Lukaku meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin setelah mengantarkan tim Biru Hitam itu memenangkan gelar Liga Italia pertama dalam 11 tahun.

Penyerang berkebangsaan Belgia tersebut kemudian memutuskan kembali ke klub lamanya, Chelsea, leawt sebuah biaya rekor sebesar 115 juta euro atau setara Rp1,8 triliun.

Sayangnya, harapan Lukaku mengulangi kesuksesannya di Inter Milan tak seindah bayangannya. Lukaku bahkan terang-terangan mengaku tak bahagia bersama The Blues asuhan Thomas Tuchel.

Lebih banyak turun sebagai pemain pengganti, pria 28 tahun itu mencatatkan 34 pertandingan dan baru mencatatkan 12 gol dan 2 assist untuk Chelsea.

Belum lagi dengan hubungannya yang memburuk dengan pelatih Tuchel sehingga membuat dirinya mulai khawatir dengan masa depannya di London Barat.

Dalam sebuah wawancara beberapa bulan lalu, Lukaku mengaku ingin kembali ke Inter Milan. Dia pun ‘merengek’ kepada Chelsea agar dirinya dijual secara mungkin.

Melansir dari outlet berita Italia, Gazzetta.it., keinginan penyerang timnas Belgia ini rupanya masih bertahan sampai saat ini, dengan peluang kembali ke Giuzeppe Meazza kian terbuka lebar.

Hanya saja, Inter Milan, tidak dalam kondisi finansial yang kuat seperti ketika mereka mendaratkan Lukaku dari Manchester United pada 8 Agustus 2019 lalu.